Bercita-cita Jadi Financial Analyst, Alumni Ini Mahasiswa UIN Maliki Malang

Tak Hanya Kuliah, Alumni Ini Juga Aktif di Organisasi Penelitian

Pesantren Nuris- Arifa Nur Azizah merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2022. Setelah lulus dari SMA Nuris Jember, ia lantas melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Gadis manis kelahiran Banyuwangi, 17 Juli 2003 ini memilih kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Fakultas Ekonomi, Prodi Manajemen, ia mengaku mengambil jurusan ini karena memang ia bercita-cita jadi Financial Analyst.

“Ya alasan saya mengambil jurusan ini karena saya bercita-cita menjadi Financial Analyst  di masa depan nanti,” tuturnya.

Lolos jalur SNMPTN, Arifa merasa sangat bersyukur dan senang bisa diterima menjadi mahasiswa di UIN Maliki Malang.

“Alhamdulillah pastinya sangat senang sekali, dan bersyukur. Apalagi di UIN Malik Ibrahim Malang merupakan kampus Islam, sehingga disamping kuliah saya masih mendapatkan ilmu agama,” tuturnya.

(Baca juga: Suka Belajar Tentang Alam, Alumni Ini Calon Guru Geografi)

Ia juga berharap kedepannya bisa menjadi wanita yang mempunyai High Value. “Harapan saya, semoga bisa tercapai apa yang saya cita-citakan,  dan bisan menjadi perempuan yang mempunyai high value, tidak hanya unggul dalam akademik tetapi juga spiritual,” ungkapnya.

Tak hanya sibuk dalam kuliah saja, alumni ini juga sibuk dalam organisasi yang ia ikuti di kampusnya, yakni LKP2M, (Organisasi ttg penelitian).

Arifa juga memberikan kesannya selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember. “Saya bersyukur sekali pernah mondok di Nuris, karena tidak hanya diasah tentang akademik, dan keagamaan, tetapi juga memperluas relasi pertemanan dan mempelajari nilai-nilau kehidupan,” ungkapnya mengakhiri. [Red.Dev]

Nama: Arifa Nur Azizah
Alamat: Sempu-Banyuwangi
Tempat, tanggal lahir: Banyuwangi, 17 Juli 2003
Lembaga: SMA NURIS JEMBER, 2022
Kuliah: UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Fakultas Ekonomi, Prodi Manajemen

Related Post