Raih Gelar Sarjana Pendidikan, Alumni Nuris Lanjut Magister di Kota Apel Malang

Lulus Tepat Waktu dan Cumlaude,Kini Siapkan Pendidikan S2

Pesantren Nuris- Kabar membanggakan datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2020, yang baru saja menyelesaikan sidang skripsinya pada Rabu, 29 Mei 2024 lalu, tepatnya pukul 14 00 WIB di ruang sidang fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Jember.

Ia adalah Elina Trihapsari, gadis manis yang akrab dipanggil Elina ini mengambil judul skripsi “Analisis Rasio Profitabilitas, Likuiditas Dan Solvabilitas Dalam Menilai Kinerja Keuangan PT Nippon Indosari Corpindo tbk Tahun 2020-2022”

“Alasan saya mengambil judul ini yakni berangkat dari adanya suatu fenomena kenaikan laba pada sektor usaha bisnis makanan, yang salah satunya perusahaan PT Nippon Indosari Corpindo tbk pasca pandemi covid-19. Bagi saya hal ini sangat menarik untuk di analisa melalui penelitian ekonomi,” tuturnya.

(Baca juga: Nikmat Berkhidmah di Pesantren, Alumni Nuris Ini Lulus Sarjana Miliki Julukan ‘Miss’)

Ia juga mengaku sangat bahagia dan bersyukur berhasil menyelesaikan pendidikannya dalam waktu yang cukup cepat, dan dengan IPK cumlaude 3,88.

“Alhamdulillah senang sekali, dan bersyukur sudah bisa di tahap ini. Ini semua juga berkat doa dari kedua orangtua saya, juga dukungan saudara dan teman-teman terdekat saya. Harapan  saya kedepan semoga menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain terutama dalam hal keilmuan,” tuturnya.

Elina juga mengaku ingin melanjutkan pendidikannya ke tahap yang lebih tinggi (S2) setelah ini.  “Insyaallah ada rencana lanjut magister di Universitas Brawijaya, Malang, untuk jurusannya tetap di jurusan pendidikan ekonomi. Doakan ya semoga diberi kelancaran atas segala sesuatunya, amin”  ungkapnya.

Selamat atas gelar barunya ya, semoga apa yang di cita-citakan tercapai amin. [Red.Dev]

Nama: Elina Trihapsari
Tempat, tanggal lahir: Jember, 11 Mei 2001
Alamat: Sumberjati, Silo – Jember
Lembaga: SMA Nuris Jember 2020
Kuliah: Pendidikan Ekonomi, FKIP, Universitas Jember

Related Post