Sah, Duo Alumni Nuris Naik Pelaminan Semoga SAMAWA

Bahagia, Dua Alumni Ini Dinikahkan Langsung oleh Syaikhul Ma’had Nuris Jember

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari dua alumni Pesantren Nuris Jember, yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Rabu, 15 Mei 2024 lalau, dan akad nikah dilangsungkan pada pukul 06.30 WIB, di kediaman mempelai wanita di Dusun Sanggar Desa Subo Kecamatan Pakusari Jember.

Sang mempelai pria bernama Mohammad Nafis, merupakan alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2019 dan sang mempelai wanita Widi Astutik Ningsih, merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2019 juga. Keduanya dinikahkan  langsung oleh syaikhul ma’had Nuris Jember KH. Muhyiddin Abdussomad.

“Alhamdulillah sudah sah, rasanya sangat senang, bahagia dan terharu. Akhirnya kita berdua sudah menjadi sepasang suami dan istri,” ungkap Widi bahagia.

Ia juga menceritakan sedikit kisah awal mula ia berjumpa dengan suami.

(Baca juga: Kuliah Jurusan Pendidikan IPA, Alumni Ini Juga Aktif di Program Kampus Mengajar)

“Berawal dari Pas lulus dari sekolah kami dikenalkan oleh salah satu teman, kemudian kami mulai berkomunikasi dan berteman dekat dari tahun 2019 hingga saat ini dan alhamdulillah ternyata kita berjodoh,” ungkapnya.

Berjodoh dengan sesame alumni Pesantren Nuris Jember, sempat membuat Widi tidak menyangka hal tersebut, karena mereka juga sudah melewati banyak hal dan bertemu banyak orang, ternyata Allah menjodohkan keduanya.

“Rasanya masih belum bisa percaya berjodoh dengan sesama alumni Nuris. Tapi tentunya saya sangat bersyukur bersuamikan santri kyai,Insyallah berkah kedepannya. Harapan saya semoga kedepannya bisa menjadi keluarga yang bahagia dan bisa saling support, sakinah mawaddah wa rahmah amin,” tuturnya.

Selamat atas pernikahannya ya, semoga langgeng til jannah dan bahagia selalu amin. [Red.Dev]

Nama: Widi Astutik Ningsih
Alamat: Dusun Sanggar Desa Subo RT. 001 RW. 001 Kecamatan Pakusari Jember
TTL: Jember 10 Desember 2001
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2019

Nama: Mohammad Nafis
TTL: Jember 18 Maret 2000
Alamat: Dusun Kauman Puger Kulon RT. 001 RW. 11 Kecamatan Puger Jember
Lembaga : SMK Nuris Jember, 2019


Dua Mempelai berfoto bersama Kyai dan Bu nyai usai akad nikah

foto mempelai ketika resepsi pernikahan

Related Post