Gimana Gak Borong Piala, Siswa MTs Unggulan Nuris Gitu Lo, Borong 5 Piala Tingkat Nasional

Adu Bakat dan Talenta, Siswa MTs Unggulan Nuris Juaranya Para Juara

Pesantren Nuris – Siswa MTs Unggulan Nuris juga dikenal dengan berbagai prestasi selain program unggulan tahfiz dan kitab kuningnya. Terbukti dengan torehan prestasi 5 siswa berbakatnya, mereka persembahkan piala bidang story telling tingkat nasional pada 31 Mei 2024 lalu.

Ajang Michael Creativerse event 11 Spesial Hari Buku Nasional yang dilaksanakan oleh Event Organizer Michael Creativerse pada 29 Mei 2024 lalu menjadi pembuktiannya. Perlombaan yang berlangsung secara daring ini benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meraih prestasi gemilang.

Berikut daftar juara yang diraih oleh siswa MTs Unggulann Nuris tersebut.
Bahtiar Ridho meraih Juara 2
Al Amirah Zafira meraih Juara 3
Ezza Nur Afroh Kamila meraih Juara Harapan 1
Faishal Danuwerda Bisma Wibowo meraih Juara Harapan 2
Husain Aadil Shihab meraih Juara Favorit

(baca juga: Juara 1 Speech Tingkat Nasional, Prestasi Santri Berbakat Asal MTs Unggulan Nuris)

Capaian prestasi ini turut menambah catatan dan koleksi piala MTs Unggulan Nuris di akhir tahun pelajarn 2023/2024. Dan tentunya, ini menambah optimisme keluarga besar MTs Unggulan Nuris dalam menyambut tahun pelajaran baru yang sudah di depan mata.

Ning Hasanatul Kholidia, selaku Kepala MTs Unggula Nuris turut mengapresiasi. “Selamat untuk anak-anak kami atas prestasinya. Semoga mereka selalu bersemangat dan  menginspirasi agar semua anak berkesempatan juga juara.”[AF.Red]

Related Post