Kembali untuk Mengabdi, Alumni Ini Jadi Tenaga Pendidik di Lembaga Formal Yayasan Nuris Jember

Enam Tahun Nyantri, Kini Jadi Guru Teknik Informatika

Pesantren Nuris- Enam tahun nyantri di Pesantren Nuris Jember, alumni SMP Nuris Jember, 2013 dan SMA Nuris Jember 2016 ini memutuskan untuk kembali dan mengabdi setelah lulus kuliah.

Ia adalah Husnul Hotimatus Sahroh, gadis manis yang akrab dipanggil Husnul ini kini sudah menjadi seorang guru di salah satu lembaga formal di Yayasan Pesantren Nuris Jember, yakni di MTs Unggulan Nuris dan SMA Nuris Jember.

“Alhamdulillah, saya merasa senang bisa kembali ke Pesantren Nuris Jember, dan bisa ikut andil dalam mendidik generasi bangsa untuk menuju Indonesia emas. Dan saya juga bersyukur bisa diberi kesempatan untuk mengabdi di sini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, gadis manis kelahiran Jember, 23 Agustus 1997 dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah. Ia mengajar di mata pelajaran teknik informatika, yang merupakan salah satu mata pelajaran favorit para santri Nuris.

(Baca juga: Raih Gelar Sarjana Pendidikan, Alumni Nuris Lanjut Magister di Kota Apel Malang)

“Sejak dulu saya memang suka pelajaran TIK, maka dari itu saya mengambil jurusan sistem informasi ketika kuliah” ungkapnya.

“Harapan saya kedepannya. semoga Nuris semakin berkembang lagi, karena MasyaAllah belum ada 10 tahun saya lulus, Nuris sudah jauh sangan berkembang dari pas jaman saya sekolah. keren sekali sih. Jadi untuk para santri, berbanggalah bisa menjadi santri Nuris, dan gunakanlah waktu nyantri mu sebaik mungkin,” ujarnya mengakhiri. [Red.Dev]

Nama: Husnul Hotimatus Sahroh
Alamat: Antirogo, Sumbersari Jember
TTL: Jember, 23 Agustus 1997
Lembaga: SMP Nuris Jember, 2013 dan SMA Nuris Jember, 2016
Kuliah: Universitas Jember, Jurusan Sistem Informasi
Karier: Guru Teknik Informatika SMA Nuris Jember dan MTs Unggulan Nuris

Related Post