Yuk Intip, Ini Dia Profil Ketum Himmaris Ter-Anyar

Selamat Bertugas, Ini Dia Ketum Baru Himmaris Periode 2024-2025

Pesantren Nuris- Kuliah di UIN Malang, Fakultas Psikologi, Jurusan Psikologi alumni MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2021 ini terpilih jadi ketua umum Himmaris (Himpunan Mahasiswa Malang Nuris) yakni salah satu organisasi alumni Nuris yang berada di kota apel Malang.

Ia adalah Izza Afkarina Firnanda, gadis manis yang memang terkenal aktif sejak duduk di bangku MTs dan MA Unggulan Nuris. Ia bahkan juga sempat menjabat sebagai ketua IPPNU ketika duduk di bangku MA Unggulan Nuris.

Saat ini, gadis yang akrab dipanggil Karin ini merupakan mahasiswa jurusan Psikologi, selain kuliah ia juga aktif sebagai Anggota asisten laboratorium konseling fakultas psikologi, pengurus di LSO peer counseling OASIS, dan anggota komunitas swayanaka regional Malang.

(Baca juga: Suka Menari Sejak Kecil, Alumni Ini Tak Menyangka Dapat Kesempatan Kenalkan Tari Tradisional di Kancah Asia)

“Pemilihan ketua Himmaris ini dilakukan pada tanggal 2 Juni lalu, dan bertempat di Malang Creative Center. Yang saya rasakan, pertama sedikit terkejut, karena belum pernah terbayangkan sebelumnya, dipilih menjadi ketua Himmaris. Namun, kemudian menyadari dan sangat merasa bersyukur karena ini juga bisa menjadi jalan untuk mengabdikan diri secara maksimal kepada pesantren dan juga murobbi,” ungkapnya.

Ia juga berharap kedepannya bisa menjadi jembatan penghubung persaudaraan teman-teman alumni di Malang.

“Harapan saya pertamauntuk diri sendiri, tetap menjaga ibadah dan akhlaq. Karena hidup hidup di perantauan kita hanya bisa mengandalkan diri sendiri dalam hal apapun. Kedua untuk HIMMARIS, semoga tetap bisa menjaga persaudaraan dengan baik. Apapun kesibukan yang teman teman lakukan, semoga tetap bisa menjaga komunikasi, saling menghargai, dan mendukung satu sama lain,” tuturnya.

Selamat ya atas terpilihnya menjadi ketua umum Himmaris, semoga bisa menjaga amanah dengan baik dan selamat bertugas. [Red.Dev]

Nama lengkap : Izza Afkarina Firnanda
Tempat tanggal lahir : Jember, 17 Juni 2002
Alamat: Nogosari Rambipuji Jember
Lembaga: MA Unggulan Nuris, 2021
Kuliah: Jurusan Psikologi, Fakultas Psikologi, UIN Maliki Malang
Karier: Ketum Himmaris periode 2024-2025

Beberapa Poster Ucapan untuk Karin

Related Post