Selamat Datang TP 2024-2025, Hari Ini MATSAMA MTs Unggulan Nuris Jember Di Gelar!

Awali Tahun Ajaran Baru, MTs Unggulan Nuris Gelar MATSAMA

Pesantren Nuris- Tepat di Hari Senin, tanggal 15 Juli 2024, tahun ajaran baru dimulai. Siswa-siswi baru MTs Unggulan Nuris dengan semangat memulai aktivitas pagi, mulai dari bangun tidur, hingga berangkat ke sekolah. Hari ini juga pembukaan MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) digelar, hingga beberapa hari kedepan.

“Alhamdulillah, meski cuaca dingin tapi terlihat siswa-siswi baru sangat bersemangat untuk berangkat ke sekolah. Mereka siap dengan seragam baru dan name tag dikalungkan sebagai peserta Matsama MTs Unggulan Nuris,” ungkap Siti Aminah, selaku Staff kesiswaan MTs Unggulan Nuris.

(Baca juga: Siswa MTs Unggulan Nuris Menangi 17 Piala Ajang Festival Anak Gemilang 2024)

Di hari pertama MATSAMA MTs Unggulan Nuris di gelar di Masjid Baitunnur Nuris, dengan materi penyampaian Visi misi madrasah, yang disampaikan oleh Kepala Madrasah Ning Khasanatul Holidiyah, M.Pd. Dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian KBM, oleh Waka kurikulum Ibu Siti Ayuni Sa’adah, S.Pd dan penyampaian Tata Tertib oleh waka kesiswaan MTs Unggulan Nuris, Bapak Rahmat Ramadhani, S.Pd.

“Harapan kami, semoga anak-anak lekas kerasan di Pesantren Nuris Jember. Dan dengan mengikuti acara ini, mereka lebih mengenal MTs Unggulan Nuris,” ungkap Rahmat Ramadhani. [Red.Dev]

Related Post