Alumni MA Unggulan Nuris Sukses Raih Gelar Sarjana Manajemen di UNEJ

Lihat Prospek Industri, Fokus Eksplorasi Potensi Diri sambil Menata Karier

Pesantren Nuris –  Alumni Nuris kembali memberikan kabar membanggakan usai sukses diwisuda menjadi sarjana. Kuliah dengan penuh semangat tak menghambat santriwati cerdas ini untuk meraih gelar sarjana manajemen dengan waktu yang terbilang cepat.

Hanin Afrohatin, lulusan MA Unggulan Nuris, Jurusan IPA, tahun 2020 ini sah menjadi alumni Universitas Jember (UNEJ) usai diwisuda pada Sabtu, 31 Agustus 2024 kemarin.

Ia sukses meletakkan gelar sarjana di belakang namanya usai menuntaskan skripsi berjudul “Pengaruh Viral Marketing dan Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian The Originote melalui Kesadaran Merek” yang disidangkan pada 05 Juni 2024 lalu. Skor Indeks Prestasi Kumulatifnya juga membanggakan yakni, 3,54.

(baca juga: Sabet Gelar Lc. dari Universitas Al Azhar Mesir, Lulusan MA Unggulan Nuris ini Ingin Lanjutkan Magister)

“Sejak awal saya memilih  jurusan manajemen ini karena mempunyai prospek kerja dan industri yang besar. Saya juga bisa mengeksplorasi diri, dan berharap dapat menjembatani impian saya.” Tutur Hanin, sapaan akrabnya.

Selain kuliah, gadis cantik kelahiran Jember, 08 September 2002 meningkatkan pengalaman kuliah dengan mengikuti magang kerja dan industri. Hingga sudah wisuda ini pun, ia masih menikmati masa belajar dan tetap terus berupaya meningkatkan kompetensi sebelum masuk ke dunia kerja.

Bercita-cita menjadi pengusaha, ia tak mau terbebani soal bekerja di mana usai wisuda. Ia masih menggali dan mengupayakan banyak kesempatan untuk terus mengeksplorasi diri. Prinsipnya adalah bagaimana ia ingin membuka lapangan kerja bagi banyak orang.[AF.Red]

Nama             : Hanin Afrohatin
Ttl                   : Jember, 08 September 2002
Alamat           : Wuluhan, Jember
Lembaga      : MA Unggulan Nuris Jember, Jurusan IPA, tahun 2020
Kuliah            : UNEJ, Jurusan Manajemen

Related Post