Ayo, Hadiri Silaturrahmi dan Temu Kangen Bersama Kiai di Banyuwangi Pekan Ini

Undangan Terbuka untuk Alumni Nuris, Alumni PP Darussalam, dan Simpatisan

Pesantren Nuris – Pekan ini, tepatnya 08 September 2024 akan diselenggarakan Silaturrahmi dan Temu Kangen alumni Pesantren Nuris Jember dan alumni Pesantren Darussalam Jember bersama KH. Muhyiddin Abdusshomad, Syaikhul Ma’had Pesantren Nuris Jember.

Agenda ini juga terbuka umum untuk keluarga alumni dan simpatisan yang ingin mengikuti serangkaian kegiatan kajian dan silaturrahmi. Semenjak Pesantren Nuris Jember berdiri selama 43 tahun silam, para alumni sudah tersebar dengan berbagai kesibukan masing-masing sehingga agenda ini dijadikan sebagai wujud kekeluargaan dan keakraban kembali.

(baca juga: Luar Biasa, Santri SMK Nuris Jember Lolos Paskibraka Kabupaten dan SNBP 2024 di POLIJE)

Kiai berharap para alumni baik dari Pesantren Nuris Jember maupun Pesantren Darussalam Jember dapat menghadiri agenda besar ini yang akan berlokasi di Ponpes Bahrul Hidayah, Dusun Rayud, Desa Parijatah Kulon, Keamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Rencananya acara akan dimulai pukul 09.00 WIB. Para alumni yang mengetahui informasi ini dapat mengonfirmasi kehadiran dengan mengisi daftar diri pada formulir yang disediakan melalui tautan ini https://forms.gle/aDigU97JSeNcTx4A7.

Jika alumni yang berkenan hadir khawatir bingung mencari lokasi acara, panitia silaturrahmi dan temu kangen telah membuatkan tautan denah lokasi sebagai berikut https://maps.app.goo.gl/5rMUMtCdW98sCZhQ7.[AF.Red]

Undangan Terbuka untuk alumni Nuris dan PP Darussalam Jember menghadiri Silaturrahim dan Temu Kangen bersama KH. Muhyiddin Abdusshomad
Related Post