Tak Hanya Jago Sains, Siswa SMP Nuris Jember Juga Jago Tilawah

Raih Juara MTQ Tingkat Kabupaten, Siswa SMP Nuris Jember Mantap!

Pesantren Nuris- Siswa SMP Nuris Jember kembali membuktikan kemampuannya di bidang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ),  meski SMP Nuris Jember dikenal dengan program unggulannya bisang sains, namun sebagai santri mereka juga mengasah kemampuan memlaui ekstrakurikuler agama.

Tak kalah dengan MTs Unggulan Nuris, siswa SMP Nuris Jember juga berhasil meraih beberapa juara dalam lomba musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dalam ajang OLIMPIQU-4 Tingkat Kabupaten  yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Tahfidul Qur’an (PPTQ) Al-Azhar Ledokombo.

(Baca juga: siswa-smp-nuris-jember-raih-juara-1-english-speech-dan-dua-piala-lainnya-di-ajang-mic-vii-2023-yuk-kepoin)

Ia adalah Royhan Akbar Habibi dari kelas IX A, ia berhasil meraih Juara harapan 2 putra dalam lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an.

“Royhan merupakan salah satu kebanggaan kami, rasanya bangga sekali dia bisa mengalahkan banyak peserta lain di ajang lomba ini. Saya berharap ini bisa menjadi cambuk semangat kepada siswa lainnya supaya tidak takut berkompetisi dan jadi juara, selamat kepada Rayhan, meskipun sudah kelas IX tapi ia masih berjuang menyumbangkan piala untuk SMP Nuris Jember,” ungkap Suharto, S.Pd selaku waka kesiswaan SMP Nuris Jember. [Red.Dev]

Related Post