Rien Collection Sumbang Paving Ratusan Juta!

Nuris Jember – H. Fendi Erwanto SE, seorang pengusaha sukses Rien Collection trenyuh saat Agustus lalu mengunjungi kawasan pesantren Nuris yang becek sehabis hujan. Dengan kedermawanannya, pengusaha sukses Rien Collection yang cabang perusahannya tersebar di daerah Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan Solo, menawarkan pemasangan paving untuk kenyamanan aktifitas para santri Pondok Nuris Jember.

(Baca Juga: Meriahnya Lomba Tarik Tambang Dan Futsal Bersarung Di Asrama Putra Ponpes Nuris Jember)

Rencana awal pemasangan paving ini hanya sebatas di halaman SMA Nuris Jember. Program ini memakan biaya sekitar lima puluh juta. Tapi, setelah musyawarah (15/9) dengan KH Muhyiddin Abdusshomad, pengasuh pondok Nuris Jember, H. Fendi Erwanto SE, berkeinginan untuk menuntaskan pavingisasi ini sampai halaman paling belakang pondok Nuris Jember, yaitu di depan bangunan SMK Nuris Jember. Area Pondok Nuris Jember yang sangat luas ini diperkirakan akan menghabiskan dana ratusan juta. Pengusaha Rien Collection yang memondokkan putranya, Ihza Wahyu F, ini mengutus enam orang bawahannya untuk menata paving di sepanjang halaman Nuris Jember, sekitar ± 1000 m.

dsc07177

Saat ini pemasangan paving masih berlangsung di kompleks SMP Nuris Jember. “Insya Allah satu bulan ke depan pemasangan ini selesai, ” ujar Faisol, salah seorang tukang dari Rien Collection ketika diwawancarai oleh reporter website pesantrennuris.net. (4/10).

Gus Abdurrahman Fathoni, Kabid Humasy Pondok Nuris Jember, mengungkapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya terhadap kawasan kompleks Nuris Jember, “Karena kami mendahulukan kepentingan santri sekaligus siswa yang berada di lingkup Nuris Jember,” tuturnya. (MIL/KO/RED)

dsc07710

(Baca Juga: Serunya Idul Adha Di Asrama Putri Pusat PP Nuris Jember)

 

Related Post