Channel Nuris Liput Juara Piala Gubernur Olimpiade Ekonomi Tim SMA Nuris Jember, Membanggakan!

Channel Nuris Liput Juara Piala Gubernur Olimpiade Ekonomi Tim SMA Nuris Jember, Membanggakan!

 Pesantren Nuris – Channel Nuris di Youtube terus berupaya membuat gebrakan. Melalui tim broadcasting Pesantren Nuris Jember, akhirnya reportase prestasi gemilang yang diraih SMA Nuris Jember dapat ditonton oleh khalayak global (08/12).

Kemenangan yang diraih oleh Ulfatun Nikmah dan Rizqi Amalaya S. ini sungguh membanggakan. Pasalnya, Olimpiade Ekonomi yang diselenggrakan oleh LIBRA, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Ekonomi Universitas Jember adalah ajang bergengsi yang diikuti oleh pelajar SMA sederajat Tingkat Jawa-Bali. Tim SMA Nuris Jember yang terdiri dari siswa kelas XI dan XII IPS tersebut mampu meraih juara 1 dan piala bergilir yakni piala gubernur.

(lihat link youtube: Channel Nuris – Juara Piala Gubernur Olimpiade Ekonomi SMA Nuris Jember )

Hebatnya lagi, tim SMA Nuris Jember lainnya juga mampu meraih juara 2 pada ajang yang sama. Zulfa Maulida dan Nanang Khoirul Anam, siswa kelas XI IPS ini turut menyumbangkan piala kedua tersebut.

“Prestasi ini telah kami raih pada tanggal 01 Oktober 2016 lalu, namun saat ini sedang dibuat reportase oleh tim broadcasting Pesantren Nuris Jember. Kami sangat berbangga, prestasi ini dapat disaksikan oleh khalayak melalui Channel Nuris di youtube. Semoga mampu menginspirasi, dan mohon doanya agar prestasi Nuris akan semakin meningkat di masa mendatang,” ungkap Rizqi, salah satu tim peraih juara satu tersebut.

(Baca juga: Pesantren Nuris Jember Kedatangan Tamu Istimewa dari Makkah )

Liputan reportase tim broadcasting Pesantren Nuris Jember bertujuan mengenalkan lembaga Nuris secara global melalui saluran youtube. Di era serbadigital ini Pesantren Nuris Jember tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi. Dengan Channel Nuris ini menjadi salah satu contohnya.

Siti Nurul Aminah, selaku tim reportase Channel Nuris mengungkapkan, “Kami berupaya memberikan warna tersendiri dalam tayangan youtube. Tayangan di saluran resmi Nuris yakni, Channel Nuris berusaha konsisten memberikan edukasi, inspirasi, dan motivasi bagi setiap penontonnya. Semoga bermanfaat, dan lembaga Nuris terus viral dengan segala prestasinya. Amin.”[AF.Red]

 

Related Post