Tak Hanya Mahir Dalam Bersyair, Mengarang Tak Kalah Juga

Pesantren Nuris- Kisya Margareta, siswi MA Unggulan Nuris kelas XI PK ini, sukses meraih juara dalam lomba cipta puisi dan baca puisi AKSIOMA(Ajang  Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) di MAN 1 Jember (14/12). Siswa yang akrab dipanggil Kisya tersebut berhasil mendapatkan juara 2 dan melengserkan puluhan peserta dari berbagai daerah di Jember .

(Baca juga : Tak Disangka Saudara Shah Rukh Khan Latih Dance di Nuris !!! )

Prestasi yang gemilang ini, tentu tidak didapatkannya secara gamblang, melewati karantina selama satu  minggu dengan mendatangkan pelatih yang benar-benar memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi dalam hal bersyair yakni Bapak Ferick salah satu alumni di Universitas Jember . Meski masih disibukkan dengan pelaksanaan  ujian akhir semester   serta tuntutan karantina setiap harinya tak membuat Kisya patah semangat dalam keduanya. “Saya berharap akan menjadi yang lebih baik lagi kedepannya dan semoga siswa dan siswi Nuris kedepannya akan lebih banyak dan lebih mahir lagi dalam bidang puisi,” Ujar Kisya.

Kisya berkisah, keterkaitannya pada puisi muncul karena sosok yang sangat menginspirasinya ,yaitu Dalila Khoirin, alumni MA Unggulan Nuris tahun 2015 yang juga tak jarang menjuarai perlombaan baca puisi bahkan hingga tingkat nasional. (Red/Din/Eka)

Related Post