Daftar Para Juara NGT 2017, Who The Next

Daftar Para Juara NGT 2017, Who The Next

Pesantren Nuris – Nuris Got Talent (NGT) 2017 telah usai (28/1). Para juara yang berhasil memenangkan tropi, sertifikat, dan tabanas telah membawa kebanggaan dan kesan bagi sekolah maupun kabupaten masing-masing.

Total terdapat 613 peserta terbaik telah terlibat dalam kompetisi bergengsi se-Jawa Timur tersebut baik dari jenjang SD/MI sederajat maupun SMP/MTs sederajat. Cabang lomba yang dikompetisikan seperti Olimpiade Matematika, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Baca Puisi, dan Tartil untuk tingkat SMP/MTs sederajat. Sementara di tingkat SD/MI sederajat terdapat lomba Olimpiade Matematika dan Tartil.

(Baca juga: Siswa Kenya dan Negara Matahari Terbit Ikut Ramaikan NGT )

“Berbagai sekolah telah mengirimkan peserta terbaiknya. Mereka semua berkompetisi dengan segala potensi yang dimiliki. Tetapi itulah kompetisi, pasti ada yang menang dan ada yang belum beruntung. Pemenang yang telah diraih merata ke berbagai sekolah, tidak ada yang mendominasi.” Kata Imaroch, ketua panitia NGT 2017.

“Semoga para pemenang terus meningkatkan prestasi, sedangkan yang belum beruntung semoga terus meningkatkan belajarnya. Nuris selalu berupaya memberikan wadah bagi siswa berprestasi sebaik mungkin. Sampai jumpa di NGT di masa mendatang semoga lebih menggebrak.” Tambahnya.

Ini lah daftar para juara NGT 2017: [AF.Redarab-smpmts-xlsx bing-smpmts-xlsx juara-tartil-sdmi mtk-sdmi mtk-smpmts-xlsx puisi-smpmts-xlsx tartil-smpmts-xlsx

 

 

Related Post