Laksanakan Amanat Menteri BUMN RI, Dirut BNI Jember Serahkan Bantuan Bina Lingkungan 50 Juta

Laksanakan Amanat Menteri BUMN RI, Dirut BNI Jember Serahkan Bantuan Bina Lingkungan 50 Juta

Pesantren Nuris – Kepala Humas Yayasan Nurul Islam (Nuris) Jember, Gus Abdurrahman Fathoni, SH, M.Si, menerima Bantuan Bina Lingkungan Pondok Pesantren Nurul Islam dari Direktur BNI (Bank Negara Indonesia) Jember (02/02).

Bantuan tersebut sebesar Rp50.000.000,– untuk pengembangan lingkungan pesantren yang diamanatkan oleh Menteri BUMN RI, Rini Soemarno, ketika berkunjung ke Nuris beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Menteri BUMN disopiri Siswa SMK Nuris Jember Keliling Kompleks Nuris dengan Moris )

Bapak Nungki, Direktur CSR BNI Jember, melaksanakan amanat yang diberikan oleh Menteri BUMN RI, langsung menemui Kepala Humas Yayasan Nuris Jember. “Sebenarnya kerja sama Nuris dengan BNI sudah terkontak sejak Januari lalu. Namun, baru bisa realisasi saat ini sesuai dengan yang diamanahkan oleh Bu Rini.” Katanya.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dengan kehadiran pihak BNI Jember semoga membawa berkah dan manfaat untuk lembaga Nuris secara utuh. Ini berkat konsolidasi Menteri BUMN RI yang hadir pada hari Senin, 27 Faebruari lalu.” Ungkap Gus Abduh.

“Bu Rini sangat memperhatikan pendidikan pesantren, terbukti dengan kehadirannya kemarin, langsung memerintahkan BNI yang dalam naungan usaha milik negara, memberikan kebaktiannya berupa Bantuan Bina Lingkungan Pesantren.”

“Selain itu, dia juga memberikan 5 ekor sapi untuk kami kelola. Kami selalu mendoakan semoga beliau selalu diberi kekuatan dalam menjalankan amanahnya. Nuris pun selalu siap mencetak generasi bangsa yang andal dan berkualitas.” Imbuhnya.[AF.Red]

16992082_1626114407399043_7347837883890311210_o

 

Related Post