Broadcasting Nuris, Baru Dibentuk Sudah Berkelas Internasional

Pesantren Nuris- Kemarin (27/4/2017) siswa Nuris yang tergabug dalam ekstrakurikuler Broadcasting meliput kegiatan Sekolah Literasi Gratis (SLG) yang diadakan oleh perpustakaan daerah Jember dan dilaksanakan di perpustakaan daerah Jember. Sekolah Literasi Gratis (SLG) dipilih sebagai bahan liputan tim broadcasting Nuris karena merupakan kegiatan langka dan baru pertama kali dilaksanakan di Jember.

Tim Broadcasting Nuris menunjukkan kepiawaian mereka dalam mengambil gambar, mewawancarai beberapa narasumber secara langsung di depan camera, hingga akhirnya mereka buat video utuh yang bagus setelah melalui proses editing yang luar biasa.

Broadcasting merupakan ekstrakurikuler baru di Nuris, namun walaupun tergolong baru ekstrakurikuler ini sudah menunjukkan kemampuan mereka yang luar biasa. Bagaimana tidak? Mereka sudah piawai memainkan kamera, menjadi reporter, dan mengedit video, hingga tercipta video yang luar biasa.

(Baca juga: Tim Website Nuris Ikuti SLG Bersama Bapak Juhaeri Ketua Bakorwil 5 Se-Karisidenan Besuki Raya)

“Saya selaku pembina ekstrakurikuler Broadcasting benar-benar bangga dengan kemampuan anak-anak saya di bidang broadcasting, walaupun belum lama mengikuti ekstrakurikuler ini mereka sudah memiliki kemampuan yang hebat.” Ujar pak Alwi selaku pembina ekstrakurikuler Broadcasting.

“Saya sangat mencintai dunia broadcasting, sehingga saya selalu bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan di dalamnya.” Ungkap salah satu siswa anggota Broadcasting. (Red/Yuv)

Related Post