Kanwil Kemenag Pusat Hadiahkan Dosen Al-Azhar untuk MA Unggulan Nuris Jember

Pesantren Nuris– Kanwil Kemenag Pusat dari Jakarta kunjungi MA Unggulan Nuris Jember, Jumat, 28 April 2017. Kedatangan Kanwil Kemenag Pusat bertujuan untuk melakukan survey penempatan guru bantu dari Mesir untuk mengajar di MA Unggulan Nuris. Guru bantu tersebut merupakan dosen Al-Azhar dan akan mengajarkan bahasa Arab dan ilmu keislaman.

Dengan banyaknya potensi dan prestasi yang luar biasa yang dimiliki MA Unggulan Nuris, maka diharapkan lulusan MA Unggulan Nuris dapat melanjutkan kuliah di Timur Tengah.

“Menurut saya MA Unggulan Nuris sangat berpotensi bagi penempatan guru bantu dari Mesir. Harapan saya mereka dapat kuliah di perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri”. Ujar Bapak Bilbahtiar salah satu perwakilan Kemenag pusat.

“Saya begitu bangga dengan adanya kunjungan dari Kanwil Kemenag Pusat dari Jakarta, karena menunjukkan bahwa MA Unggulan Nuris benar-benar memiliki potensi untuk mendapatkan guru bantu dari Mesir.” Ungkap Neng Balqis, selaku kepala MA Unggulan Nuris Jember.

“Harapan saya melalui adanya program tersebut MA unggulan Nuris dapat berkelas internasional dan siswa MA Unggulan Nuris dapat melanjutkan kuliah di luar negeri.” Lanjut Neng Balqis. (RED/ANF)

 

Related Post