Regu Pramuka Nuris Borong Piala

Pesantren Nuris– Kerja keras dan semangat juang dua regu Pramuka Nuris tidak sia-sia. Mereka  telah mengikuti kegiatan lomba selama 3 hari, mulai Sabtu 22 April 2017 sampai dengan Senin, 24 April 2017. Tiga piala mereka dapatkan dari cabang lomba Tilawatil Qur’an, Khitobah, dan Kaligrafi.

Lomba Tilawatil Qur’an dan Khitobah mendapatkan juara 3 serta lomba kaligrafi mendapatkan juara 2. Lomba Tilawatil Qur’an diwakili oleh M Afton, lomba Khitobah diwakili oleh M.Ikhlasul, dan lomba kaligrafi diwalili oleh M. Baihaqi.

(Baca juga: Kegigihan Regu Pramuka Nuris Ikuti Lomba Pramuka di IAIN)

Benar-benar prestasi yang membanggakan karena selain mereka pandai dalam kegiatan kepramukaan, mereka juga memiliki keterampilan di berbagai bidang. “Bagi saya,  pandai dalam satu bidang saja itu tidak cukup, karena terampil dalam segala bidang jauh lebih baik”. Ungkap Afton, pemenang lomba Tilawatil Qur’an.

Kemenangan itu, tentu menanggalkan kebanggaan tersendiri bagi mereka, mengingat peserta lomba sangat banyak karena lomba Pramuka yang diikuti regu pesantren Nuris ini tingkat se eks keresidenan besuki raya.

“Alhamdulilah saya sangat senang bisa menyumbangkan piala untuk Nuris dalam ajang lomba Khitobah”. Ujar Ikhlashul, pemenang lomba Khitobah.Regu Pramuka Nuris akan selalu siap untuk mengikuti lomba-lomba Pramuka berikutnya. (Red/Yuv)

Related Post