Kegigihan Regu Pramuka Nuris Ikuti Lomba Pramuka di IAIN

Pesantren Nuris– Kali ini Nuris mengikutkan dua regu jagoannya dalam lomba Pramuka yang dilaksanakan di IAIN Jember. Selama tiga hari (22-24 April 2017) mereka mengikuti kegiatan dengan baik. Kedua regu sangat antusias untuk mengikuti kegiatan-kegiatan seperti PBB, lomba karya tulis ilmiah, lomba kaligrafi, dan beberapa lomba lainnya serta kegiatan lainnya. Hujan tidak mematahkan semangat mereka untuk menjadi pemenang, walaupun tenda yang mereka dirikan tergenang air hujan. Mereka tetap berusaha memberikan penampilan terbaik.

Kedua regu mengikuti kegiatan dari jam 07.00-23.00 WIB di hari Sabtu, 04.00-23.00 WIB di hari Minggu, dan jam 04.00-selesai di hari Minggu. Mereka mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk mengikuti perlombaan dan optimis menjadi pemenang.

(Baca juga: https://pesantrennuris.net/2017/04/siswa-ma-uggulan-nuris-langganan-juara-haflah-tilawatil-quran/)

“Saya sangat bangga dengan antusias anak-anak dalam mengikuti kegiatan. Mereka benar-benar gigih. Semoga mereka banyak mendapatkan pelajaran hidup dari kegiatan ini.”Ujar pak Imaroh selaku pendamping Pramuka Nuris.

(Baca juga: https://pesantrennuris.net/2017/04/hebat-siswa-mi-unggulan-nuris-jember-bermain-listrik/)

“Kami senang bisa mengikuti kegiatan kepramukaan ini, karena banyak memberikan pengalaman bagi kami.”Ujar regu pramuka Nuris. (Red/Yuv)

Related Post