Tim Website Nuris Ikuti SLG Bersama Bapak Juhaeri Ketua Bakorwil 5 Se-Karisidenan Besuki Raya

Pesantren Nuris- Tim website Nuris ikuti pelatihan bergengsi yaitu Sekolah Literasi Gratis (SLG).  Sekolah Literasi Gratis (SLG) bertujuan untuk memberikan wadah bagi insan yang ingin berliterasi. Sekolah Literasi Gratis (SLG) ini diadakan oleh perpustakaan daerah Jember dan dilaksanakan di perpustakaan daerah Jember.

Luar biasa, pemateri yang ditunjuk Sekolah Literasi Gratis (SLG) adalah orang-orang hebat dalam berliterasi karena bertujuan untuk melahirkan insan-insan berliterasi. Kali ini pemateri Sekolah Literasi Gratis (SLG) adalah bapak Juhaeri selaku ketua bakorwil 5 se-karisidenan besuki raya.

(Baca juga:Kanwil Kemenag Pusat Hadiahkan Dosen Al-Azhar untuk MA Unggulan Nuris Jember)

Tim website Nuris terlihat sangat antusias ikuti Sekolah Literasi Gratis (SLG). Mereka selalu bertanya dengan percaya diri ketika diberikan kesempatan untuk bertanya. Hebatnya lagi tim website Nuris akan dituntut untuk menghasilkan suatu tulisan sesuai dengan kelas yang diambil setelah Sekolah Litrerasi Gratis (SLG) berakhir.

“Tim website Nuris sangat antusias mengikuti Sekolah Literasi Gratis (SLG), mereka benar-benar ingin menjadi penulis hebat.” Ujar kak Amir, selaku panitia SLG.

“Pelatihan literasi seperti ini sangat penting bagi anggota website seperti kami, sehingga kami harus mengikuti dengan sungguh-sungguh demi perkembangan website Nuris.” Ujar, Ayu ketua tim website Nuris. (Red/Yuv)

Related Post