IMAN POLIJE, Berikan Perhatian Sepenuh Hati

Pesantren Nuris – Lagi-lagi bentuk perhatian para alumni terlihat dari pendampingan proses verifikasi masuk perguruan tinggi negeri. Senin (15/5/2017) lalu himpunan alumni Nuris yang berada di Politeknik Negeri Jember (POLIJE) secara bergantian mendampingi proses verifikasi berlangsung. Nila, Fatkhul, Ifa, Kurdi dan Fawaid merupakan alumni Nuris yang sedang menempuh pendidikan tinggi di POLIJE disela-sela kesibukan kuliah tetap memberikan perhatiannya dengan sepenuh hati untuk adik-adiknya.  Kegiatan yang dimulai pukul 7 pagi, diawali dengan tes kesehatan di Poliklinik POLIJE, kemudian pemeriksaan berkas di aula Soetrisno Widjaja POLIJE, dan proses wawancara khusus peserta bidikmisi.

“Alhamdulillah proses verifikasi berjalan lancar dan kami senang adik-adik datang tepat waktu, mereka sangat kompak untuk melakukan verifikasi bersama-sama.” Ujar Nila salah satu alumni Nuris lulusan tahun 2016 lalu.

Baca Juga : (Anggota IKMANSA Bertambah, Senangnya MasyaAllah)

Siswa Nuris lulusan tahun 2017 yang melakukan verifikasi di POLIJE terdiri dari 3 lembaga, yakni alumni SMK atas nama Muhammad Fiki diterima di jurusan Teknik Mesin dan Ingka Riskia Umami jurusan Manajemen Informatika. Untuk SMA atas nama Helmiatul Azizi jurusan Manajemen Agroindustri dan Muh. Alif Naailun Najib juruan Manajemen Agriindustri. Dari MA atas nama M. Izzul Aroby jurusan Produksi Ternak, Devi Wahyu Eka Safitri jurusan Manajemen Agribisnis dan Achmad Syawqul Muhibbil jurusan Manajemen Agroindustri.

“Kami berpesan kepada adik-adik agar terus bersemangat, berusaha sembari berdoa, ini merupakan awal kalian untuk melangkah ke masa depan, persiapkan diri untuk Indonesia emas tahun 2045 dan semoga lolos dalam seleksi wawancara serta pemeriksaan berkas sehingga bisa ikut serta mewujudkan Politeknik Negeri Jember menjadi politeknik terkemuka di Asia pada tahun 2025.” Pesan Nila dengan penuh semangat. (Red/Aisyi)

Related Post