Tes Psikologi SMA Nuris, Hasilkan Generasi Cerdas

Pesantren Nuris– Hari ini, 21 Mei 2017 SMA Nuris Jember melaksanakan tes psikologi. Tes psikologi ini diikuti oleh peserta yang telah megikuti tes seleksi masuk dan sudah diterima di SMA Nuris Jember. Tes psikologi ini dilaksanakan untuk mengetahui standart anak baik dalam bidang kepribadian, minat, dan bakatnya.

Melalui tes psikologi ini dapat dipilah-pilah kategori siswa yang mempunyai potensi maupun kategori yang biasa-biasa saja. Selain itu, dilaksanakannya tes psikologi demi pengembangan lembaga SMA Nuris Jember, karena dari tes tersebut minimal bisa diketahui potensi siswa.

Siswa yang mempunyai potensi akan dibina secara lebih untuk persiapan olimpiade dan berbagai lomba lainnya. Melalui prestasi secara otomatis SMA Nuris akan semakin dikenal masyarakat dan memiliki nilai jual tinggi.

Jika prestasi SMA Nuris luar biasa, maka SMA Nuris tidak perlu mempromosikan lembaganya di masyarakat karena masyarakat sudah bisa mengetahui bahwa SMA Nuris adalah sekolah yang luar biasa. Tidak tanggung-tanggung, untuk melaksanakan tes psikologi ini, SMA Nuris ini mendatangkan tim khusus yang sudah handal melaksanakan tes psikologi yaitu creativa psychology.

(Baca juga: Marthania, Siswa SMA Nuris Lolos SNMPTN di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

“Semoga tes psikologi ini berjalan dengan lancar dan dapat ditemukan bibit-bibit unggul untuk kemajuan SMA Nuris kedepannya.” Ujar pak Bangkit selaku sekretaris humas Nuris (Red/Yuv)

Related Post