Miftah Khoirur Roziqin, Tidak Disangka Diterima di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Pesantren Nuris- Miftah Khoirur Roziqin siswa MA Unggulan Nuris ini diterima di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kemarin 1 Mei 2017, dia dinyatakan diterima di jurusan Ilmu Hadis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melalui jalur SPAN-PTKIN (Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Jember). Ini menunjukkan bahwa dia diterima tanpa tes karena memiliki nilai raport dan prestasi akademik serta non akademik yang memenuhi syarat.

Miftah Khoirur Roziqin terkenal sebagai siswa yang santai, namun dibalik itu semua dia memiliki kemampuan akademik yang luar biasa. Berkat usaha dan doa yang dia lakukan selama ini, dia berhasil mengalahkan banyak pesaing.

“Saya benar-benar tidak menyangka bisa diterima di jurusan Hadist UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, karena melihat pesaing-pesaing yang jauh lebih hebat dari saya. “ Ujar Miftah.

(Baca juga: Pesantren Nuris Jember Semakin Eksis dengan Ekskul Broadcasting)

Diterimanya Miftah di universitas bergengsi ini, tentu memberikan kebanggaan tersendiri bagi siswa MA Unggulan Nuris. “Saya tidak menyangka, heran, dan sangat bangga atas prestasi yang didapatkan Miftah. Prestasi ini semakin mengharumkan nama MA Unggulan Nuris Jember. “ Ujar pak Wahyu selaku guru BK MA Unggulan Nuris. (Red/Yuv)

Related Post