Nuris Rayakan Kelulusan Tanpa Konvoi

Pesantren Nuris- Pengumuman kelulusan SMK,SMA dan MA “Unggulan” Nuris Jember berlangsung tertib dan lancar di Masjid Baitunnur pada tanggal 2 Mei 2017. Acara ini dihadiri oleh seluruh wali murid kelas 3 guna menghindari corat-coret dan hal yang tidak diingikan oleh yayasan.

“Saya merasa bersyukur  karena Santri Nuris lulus 100% dengan nilai yang memuaskan dan membanggakan.” Tutur Gus Robith Qoshidi.Lc selaku pengasuh yayasan Nuris.

Dalam acara tersebut juga disampaikan siswa yang mendapatkan nilai UNBK tertimggi se-yayasan Nuris. Peraih nilai tertinggi adalah Nur Azni Agustina Putri  dari MA “Unggulan Nuris jurusan Program Keagamaan.

(Baca juga: Ahmad Fauzan Santri Nuris Berkarisma dengan Prestasi)

Pondok Pesantren Nuris bukan hanya bersyukur tetapi juga bahagia karena diterimanya sebagian Santri Nuris di Universitas bergengsi di Indonesia  yaitu Universitas Indonesia (UI), Institut Tekhnologi Surabaya (ITS), UIN Jakarta, dan sebagainya.

“Doa dan barokah dari Kyai Muhyiddin Abdusshomad yang mengantarkan saya ke gerbang kesuksesan karena tanpa beliau saya bukan apa-apa”. Ujar salah satu siswa kelas 3 MA “Unggulan” Nuris ini.

Kyai Muhyiddin Abdusshomad pengasuh Pondok Pesantren Nuris Jember juga menuturkan di dalam Tausiyah beliau “Percuma pakaian bagus tapi gak lulus mending pakaian biasa-biasa saja tapi kualitasnya bagus. Semoga Santri Nuris mendapat barokah beliau dan semakin membanggakan kedepannya. (Red/Mell)

 

Related Post