Siapa Sangka, Siswa SMA Nuris Jember Ini Dapatkan Juara 1 Teater Monolog dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional

Pesantren Nuris- Kemarin (10/5/2017), Rizky Afdhal Pribadi siswa kelas XI IPS 1 berhasil menggemparkan nama SMA Nuris Jember melalui prestasinya di bidang seni. Dia berhasil mendapatkan juara 1 dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional kategori lomba teater monolog tingkat kabupaten Jember. Festival Lomba Seni Siswa Nasional ini dilaksanakan di SMA Negeri 3.

(Baca juga: Umi Latifa, Siswa SMA Nuris Ini Berhasil Menembus ITS)

Siswa kelahiran Banyuwangi ini, berlatih selama kurang lebih 1 bulan untuk mempersiapkan lomba ini. Rizky memang dikenal sebagai siswa yang berbakat di bidang seni. Dia juga pernah menjuarai lomba pembacaan puisi, selain itu dia juga ahli dalam bermain teater.

Awalnya dia merasa kurang percaya diri mengikuti lomba ini mengingat persaingan yang begitu ketat, namun terbukti dia mampu memberikan penampilan terbaiknya dan mendapatkan juara 1. Kemenangan ini akan mengantarkannya untuk menuju babak selanjutnya yaitu di tingkat provinsi.

“Saya menyukai sastra sejak kelas 2 SMP dan saya sangat senang karena bisa memenangkan lomba teater. Ini semua adalah jawaban dari usaha dan doa saya selama ini. “ Ujar Rizky.

“Harapan saya, saya bisa menjadi juara 1 di tingkat provinsi dan kembali mengharumkan nama SMA Nuris Jember.” Lanjutnya. (Red/Imel)

Related Post