Termotivasi Dahlan Iskan Alumni SMA Nuris Ingin Massalkan Mobil Listrik di Indonesia

Pesantren Nuris- Kemarin, 12 Mei 2017 alumni SMA Nuris Jember ikuti acara Dahlan Iskan yaitu ITCC (Indonesia Tionghoa Culture Center). Acara ITCC ini dilaksanakan di gedung Graha Pena Surabaya.

Kedua alumni SMA Nuris itu adalah Irfan Maulana dan Abdul Wahab. Mereka akan kuliah di salah satu universitas bergengsi di Cina sebagai salah satu program Dahlan Iskan.

ITCC ini diselenggarakan dalam rangka melakukan survey terhadap kondisi calon mahasiswa yang akan kuliah di Cina. Selain itu, untuk menunjukkan mobil listrik model sport karya anak Indonesia.

(Baca juga : SMA Nuris Jember Uji Coba Aplikasi Ujian Berbasis Komputer Karya Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember).

Di acara ITCC ini, Dahlan Iskan menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk tetap berusaha dan jangan pernah patah semangat untuk meraih mimpi.

“Bagi saya dengan mengikuti acara ITCC, dapat memotivasi untuk menciptakan alat-alat baru maupun kendaraan yang ramah lingkungan.” Ujar Wahab.

“Bagi saya sosok Dahlan Iskan, adalah sosok yang cerdas, disiplin, pekerja keras, dan sangat cocok bagi panutan anak bangsa.” Lanjutnya. (Red/Yuv)

 

Related Post