Resensi Buku “All About You”

Judul Buku      :           All About You

Tebal buku      :           176 halaman

Penulis             :           @Timpsikologi

Penerbit           :           Pustaka Diantara

Tahun Terbit    :           2013

Mamahami diri sendiri dan orang lain adalah sebuah keniscayaan, tanpa memahami diri sendirikamu seperti berjalan di lorong gelap tanpa cahaya, yang dapat kamu lakukan ahanyalah meraba dan menerka mencari jalan keluar, demikian juga kurang memahami orang lain sama halnya kamu hidup di negeri asing antah berantah, merasa sepi dan sendiri. Bagaimana keluar dari lorong gelap dan menemukan duniamu?

Buku Tes Psikologi Kepribadian Praktis dan Moderen ini akan membantu kamu menemukan Jati diri, Potensi, Bakat & Karir dan Sifat-sifat kamu yang unik. Pada dasarnya manusia diciptakan dalam keadaan ‘Unik’, hanya ada satu kamu dan tidak ada dua orang yang sama, maka ketahuilah dan selidikilah kekuatan dan kelemahan kamu dan belajar bagaimana menonjolkan segi positif kamu dan menyingkirkan segi negatif serta bagaimana memahami orang lain dan menyadari bahwa hanya karena orang lain berbeda tidak berarti bahwa mereka salah.

Baca Juga : (Resensi Novel ELIANA (Serial Anak-anak Mamak))

Buku ini disusun secara lebih lengkap dengan disertai penjelasan, sehingga kamu bingung dalam menjawa soal dan memahami maknanya dan temukanlah Jati diri, Potensi, Bakat & Karir dan Sifat-sifat unik kamu.

Kelebihan:       Pembaca dengan mudah menemukan Jati diri, Potensi, Bakat & Karir dan Sifat-sifatnya.

Kekurangan:    Beberapa istilah yang belum dipahami pembaca. (Koyek/Red)

Related Post