Siswa MI Unggulan Nuris Jadi Pecandu Buku

Pesantren Nuris– Siswa MI Unggulan Nuris kembali berhisteria karena datangnya bus perpustakaan daerah Jember alias perpustakaan keliling.

Perpustakaan keliling ini merupakan salah satu program perpustakaan daerah Jember. Kemarin, 12 Juni 2017 perpustakaan keliling berada di halaman MI Unggulan Nuris dari pukul 09.00 sampai dengan 11.30 WIB.

Bus Perpustakaan keliling datang dengan membawa segudang buku seperti buku cerita, bergambar, dan berwarna. Antusias siswa MI Unggulan Nuris begitu luar biasa, dengan semangat mereka menyerbu bus perpustakaan keliling.

(Baca juga: Wow, Ini Dia Histeria Siswa Nuris Menyambut Perpustakaan Keliling!!!)

“Antusias siswa begitu luar biasa ketika bus perpustakaan keliling tiba, mereka semangat untuk membaca koleksi buku.” Ujar Ibu Sayyidati salah satu guru MI Unggulan Nuris.

“Bahkan siswa MI Unggulan Nuris menginginkan perpustakaan keliling datang kembali ke MI Unggulan Nuris.” Lanjutnya.

Program perpustakaan keliling ini akan terus dilaksanakan melalui kerjasama yang baik antara yayasan Nuris dan perpustakaan daerah Jember. Akan diprogramkan dan dijadwalkan program kunjungan perpustakaan keliling untuk masing-masing lembaga di yayasan Nurul Islam Jember. Program ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan minat baca siswa.

“Saya berharap melalui perpustakaan keliling ini, semangat baca siswa Nuris semakin meningkat.” Ujar Ibu Willy salah satu pustakawan Nuris. (Red/Yuv)

Related Post