Teladan Nuris, Lolos STAN Jurusan Bea Cukai

Pesantren Nuris – Alumnus MTs unggulan Nuris (2014) dan MA Unggulan Nuris (2017) berhasil lolos seleksi STAN (Sekolah Tinggi Akuntasi Negara). M. Alif Maulana kelahiran Situbondo, 16 Mei 1999 masuk di sekolah Politeknik Keuangan Negara Sekolah Akuntasi Negara Prodi D1 Bea Cukai. Berkat keistiqomahannya dalam belajar, berdo’a serta tawakkal kepada Allah, Alif berhasil lolos dengan melumpuhkan 133.000 peserta dari berbagai daerah se-Indonesia.

Mengingat alumni MA Unggulan Nuris yang sudah mulai menyebar di Universitas Bergengsi di Indonesia bahkan di luar negeri. Terobosan baru bagi MA Unggulan Nuris, Alif berhasil memelopori Nuris di sekolah kedinasan. Keluarga Nuris merasa bangga dengan pencapaian yang diraihnya.

Baca Juga : (Resensi Novel ELIANA (Serial Anak-anak Mamak))

“Ini merupakan suatu pengalaman hidup yang tidak akan pernah saya lupakan. Semua ini berkat kerja keras kedua orang tua saya. Setiap kali tes di Malang saya selalu ditemani ibu. Berkat beliau terus menyemangati saya, saya bisa lolos diseleksi ini,” ucapnya(17/06).

Pemuda yang memang dikenal memiliki kepribadian yang baik ini juga merupakan salah satu santri teladan yang menjadi panutan para santri. Berkat keteladanan yang baik, kini kesuksesan telah mampu diraihnya.

“Meskipun sekolah berbasis pesantren, tapi santri nuris tidak akan kalah dengan sekolah tinggi negeri lainnya. Sekolah kita akan terus memberi pelatihan terbaik demi sebuah hasil yang paling memuaskan keluarga Nuris serta para wali santri,” ungkap Hosaini selaku kurikulum MA Unggulan Nuris.[BEL/LIF/RED]

 

Related Post