Laksanakan Workshop, SMP dan MTs Unggulan Nuris Siap Sambut Tahun Pelajaran 2017/2018

Pesantren Nuris-  Workshop pembelajaran tidak hanya dilaksanakan oleh SMA dan MA Unggulan Nuris. SMP dan MTs Unggulan Nuris juga mengadakan workshop perangkat pembelajaran. Workshop ini dilaksanakan di perpustakaan lama SMP dan MTs Unggulan Nuris.

Kemarin, 8 Juli 2017, seluruh guru SMP dan MTs Unggulan Nuris mengikuti workshop dengan semangat. Hal ini membuktikan bahwa mereka adalah guru yang berdiskusi. Workshop ini berjalan dengan lancar, karena seluruh guru mengikuti workshop dengan semangat.

Rangkaian acara ini diantaranya pembukaan, acara sambutan oleh kepala sekolah, materi yang meliputi penyusunan KKM, penyusunan perangkat pembelajaran (prota, promes, RPP,dan silabus), dan penutup.

Workshop ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan menyambut semester ganjil di tahun ajaran baru, sebagai bentuk evaluasi bagaimana mendidik siswa dan pendidik di SMP dan MTs Unggulan Nuris ke depannya agar tahun ajaran ke depan lebih baik dari tahun sebelumnya.

(Baca juga: Siswa SMP Nuris Jember Membuat Makanan dari Bakteri)

Selain itu, workshop ini dilaksanakan sebagai wadah saling berbagi ilmu sesama guru dan mempererat tali silaturahmi. “Saya senang adanya workshop seperti ini karena pengetahuan kita mengenai kurikulum selalu berkembang, sehingga dapat melaksanakan pembelajaran dengan maksimal. (Red/Yuv)

Related Post