Pengasuh Lepas Santri Kuliah, Semoga Raih Masa Depan Baik

Pesantren Nuris– Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris (IMAN) kembali mengadakan gebrakan baru dengan mengadakan acara pembekalan dan pelepasan mahasiswa baru. Acara ini akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni Minggu, 23 Juli 2017 dan Senin 24 Juli 2017 di masjid Baitun Nur dan aula SMA Nuris.

Agenda acara ini diantaranya persiapan menuju universitas, arahan dari pengasuh, kiat-kiat mendapatkan beasiswa, dan pembekalan Asawaja. Di hari pertama Minggu, 23 Juli 2017 diagendakan acara pembekalan, sedangkan di hari kedua Senin, 24 Juli 2017 diagendakan acara pelepasan mahasiswa baru.

Acara ini akan diikuti oleh seluruh alumni Nuris.  Dalam acara ini akan hadir Avan, salah satu alumni Nuris yang kini menjadi dosen dan merupakan ketua Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris (IMAN). Tidan tanggung-tanggung tema acara ini adalah “Kami pergi hanya untuk kembali kepada Almamater Nuris tercinta”. Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris (IMAN) memiliki prinsip untuk merangkul para alumni Nuris demi menggapai masa depan dan mengharumkan almamater Nuris tercinta.

(Baca juga: Mengenal Nuris Lebih Dekat, Seribu Siswa Baru Tertib Ikuti PLS)

“Saya berharap acara yang dilaksanakan besuk dapat berjalan dengan lancar dan Ikatan Mahasiswa Alumni Nuris (IMAN) semakin solid.” Ungkap Alifia selaku anggota IMAN alumni MA Unggulan Nuris. (Red/Yuv)

Related Post