Senyum Semangat Santri Baru, Back to Pesantren

Pesantren Nuris– Nuris siap untuk menunjukkan eksistensinya. Kemarin, 6 Juli 2017, Nuris diramaikan dengan datangnya santri baru. Kepadatan karena kedatangan santri baru ini berlangsung dari jam 07.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Santri baru Nuris diwajibkan datang lebih awal yaitu tanggal 6 Juli 2017 untuk MTs dan MA serta tanggal 7 Juli untuk SMP, SMA, dan SMK. Oleh karena itu kepadatan karena kedatangan santri baru akan berlangsung sampai dengan tanggal 7 Juli 2017.

Kedatangan santri baru tetap berjalan dengan tertib karena panitia PPDB Nuris sudah mempersiapkan strategi agar santri cepat masuk asrama. Santri baru dapat masuk asrama apabila sudah memiliki dan menunjukkan kwitansi pembayaran daftar ulang sebagai pengganti kartu siswa untuk sementara.

Jadi siswa yang tidak menunjukkan kwitansi pembayaran daftar ulang tidak diperkenankan masuk asrama. Strategi ini dilakukan agar santri baru dapat masuk asrama dengan tertib.

“Saya berharap, dengan semua sarana dan prasarana yang disediakan seluruh santri baru nyaman dan betah tinggal di Nuris.” Ungkap pak Bangkit selaku sekretaris humas yayasan Nurul Islam Jember.

(Baca juga: Robot Line Follower Analog Karya Siswa SMA Nuris Jember Juara 2 di Poliwangi)

“Selain itu, saya juga berharap seluruh santri baru menjadi siswa yang berprestasi.” Lanjutnya. (Red/Yuv)

Related Post