Unjuk Kreativitas, TK Bina Anaprasa Nuris Bakal Gebrak Lomba Mewarnai

Pesantren Nuris– Taman Kanak-kanak (TK) Bina Anaprasa Nuris siap berikan gebrakan di lomba mewarnai tingkat TK yang diadakan oleh Radar Jember. Lomba ini dilaksanakan dalam HUT Radar ke-18. Lomba ini akan digelar di Taman Botani Sukorambi Jember tanggal 20 Agustus 2017.

Siswa TK Bina Anaprasa Nuris dipastikan untuk menjadi peserta di ajang lomba mewarnai tersebut. “Saya sangat mendukung anak-anak saya untuk mengikuti lomba mewarnai ini. Melalui lomba ini mereka dapat salurkan kompetensi yang dimiliki dalam bidang seni khusunya mewarnai. “Ungkap Ibu Halim Sakdiyah selaku kepala TK Bina Anaprasa Nuris Jember.

“Selain itu, melalui lomba ini dapat melatih kepercayaan diri siswa TK Bina Anaprasa  Nuris Jember untuk tampil dengan berani dan percaya diri. “Lanjutnya. Taman Botani merupakan tempat yang menarik bagi siswaTK karena keindahan alamnya. Mereka tidak hanya mengikuti lomba, tetapi mereka bisa menikmati indahnya pemanadangan alam di taman Botani Sukorambi Jember punya ini.

Lomba mewarnai yang akan diikuti oleh siswa TK Bina Anaprasa Nuris dalam rangka HUT Radar Jember ini begitu bombastis. Bagaimana tidak? Hadiah spektakuler disediakan oleh panita lomba. Hadiah lomba ini diantaranya uang tunai dari bank BRI, meja belajar dari Senyum Media Jember, voucher belanja jutaan rupiah dari fashion, trofi, dan juga hadiah batik dari Lazarus.

(Baca juga: Spesial, Maba dari Alumni Nuris Terpilih Paskibraka di Jakarta)

Ibu Halim Sakdiyah selaku kepala TK Bina Anaprasa Nuris berharap seluruh peserta dari TK yang dipimpinnya bisa memborong hadiah yang disediakan oleh panitia. Pasti peserta dari lomba ini akan membludak karena biaya pendaftaran sesuai dengan kantong masyarakat Jember yaitu Rp. 25.000 dan mendapat crayon dari Faber Castel. (Red/Yuv)

Related Post