Malam Terakhir NEC, Ukir Kenangan Indah di Nuris

Pesantren Nuris– Tidak terasa Nuris Excellent Camp (NEC) sudah sampai pada malam terakhir. Malam terakhir ajang bergengsi Pesantren Nuris Jember tersebut dimeriahkan dengan kegiatan pentas seni bersama seluruh anggota ekstrakurikuler Pramuka Nuris Jember. Kemeriahan pentas seni tersebut digelar di halaman SMA Nuris Jember, kamis malam lalu (14/12/2017).

Malam terakhir kegiatan  Nuris Excellent Camp (NEC) diprediksikan akan mengukir kenangan indah dalam hidup peserta Nuris Excellent Camp (NEC). Pasalnya, dalam kegiatan tersebut, mereka dapat melihat kreativitas yang luar biasa dari anggota Pramuka  Nuris Jember.

Banyak pertunjukkan unik  yang ditampilkan anggota Pramuka Nuris tersebut. Sebagai anggota Pramuka, mereka dengan mengenakan seragam Pramuka. Untuk memikat penasaran peserta Nuris Excellent Camp (NEC), seragam Pramuka tersebut dikolaborasikan dengan hiasan di kepala yang terbuat dari kertas manila, kain batik, dan lain-lain. Tak luput pula, panggung pun juga didesain menarik.

(Baca juga: Perdana Digelar, Grand Opening NEC Berlangsung Sukses)

Seluruh peserta Nuris Excellent Camp (NEC) saksikan pentas seni tersebut dengan senang. Gemuruh tepuk tangan pun tak luput mereka berikan untuk anggota Pramuka Nuris. “Saya senang sekali dengan pentas seni yang disajikan Pramuka Nuris Jember. Mereka menampilkan pertunjukkan yang luar biasa dan dilakukan dengan kompak. Terlihat sekali bahwa mereka adalah anggota Pramuka. Saya menjadi  punya keinginan untuk bergabung dengan mereka,” ujar salah satu peserta NEC.

Pentas seni tersebut sengaja disuguhkan anggota Pramuka Nuris untuk peserta Nuris Excellent Camp (NEC). Melalui ajang tersebut, sudah terbukti bahwa dedikasi Pramuka Nuris benar-benar luar biasa. “Kami senang bisa membuat peserta NEC tersenyum, apalagi mereka adalah tamu bagi kita. Semoga kelak mereka akan bergabung dengan kami,”ungkap Nila salah satu anggota Pramuka Nuris. (Red/Yuv)

Related Post