SMA Nuris Jember Nobatkan Tiga Wali Kelas Berprestasi

Pesantren Nuris- SMA Nuris Jember nobatkan tiga wali kelas tersuper prestasinya tahun pelajaran 2016/2017. Ketiga wali kelas tersebut di antaranya Eva Yulianita, S.Pd., sebagai wali kelas terpandai dalam memotivasi siswa, Bangkit Nugroho, S.Sos sebagai wali kelas terbaik dengan kehadiran siswa yang bagus, dan Ony Asyanto, S.Pd, sebagai wali kelas terpandai menangani siswa.  Penobatan tersebut dilaksanakan di aula SMA Nuris Jember (29/11/2017).

Penobatan tiga waki kelas tersebut memang sengaja diagendakan oleh kepala SMA Nuris Jember guna memotivasi setiap wali kelas agar memberikan yang terbaik untuk siswa SMA Nuris Jember.  Dalam acara tersebut hadir Gus Robith Qoshidi, Lc selaku kepala SMA Nuris Jember dan Pengasuh Yayasan Nurul Islam Jember, Arifiatun, M.Pd selaku wakil kepala SMA Nuris Jember dan kepala SDM Yayasan Nurul Islam Jember, wakil kepala sekolah bidang kurikulum, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, dan seluruh Bapak dan Ibu Guru SMA Nuris Jember.

Tidak tanggung-tanggung apresiasi yang diberikan oleh SMA Nuris Jember kepada tiga wali kelas terbaik tersebut, di antaranya sertifikat sebagai wali kelas terbaik dan uang senilai Rp. 500.000,00. Dalam acara tersebut Gus Robith Qoshidi, Lc menyatakan bahwa “Menjadi guru harus professional”.  “Guru yang professional adalah guru yang memiliki kemampuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada siswa, tertib administrasi, dan selalu memberikan pengajaran dengan model terbaru sehingga siswa tidak bosan mengikuti kegiatan belajar mengajar di kelas,” Tutur Gus Robith Qoshidi, Lc.

(Baca juga: Gaji ke-13 Bagi Guru Teladan Nuris, Bukti Apresiasi Yayasan terhadap Dedikasi dan Loyalitas)

Dinobatkan menjadi wali kelas terbaik merupakan dambaan bagi setiap wali kelas. “Saya senang dan bangga sekali dinobatkan menjadi wali kelas yang dapat memotivasi siswa-siswa saya. Saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan penghargaan seperti ini. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, semoga SMA Nuris Jember semakin jaya”, pungkas Eva Yulianita sebagai wali kelas termotivator.  (Red/Yuv)

Related Post