Daftar Nama Peserta Lolos Tes Beasiswa Unggulan SMK Nuris Jember, Check It Out

Pesantren Nuris– Tes beasiswa unggulan SMK Nuris Jember gelombang 3 telah digelar (Minggu, 18 Februari 2018). Tes beasiswa unggulan gelombang 3 ini diikuti oleh ratusan peserta asal SMP sederajat dari berbagai daerah di kabupaten Jember, seperti SMP Negeri 2 Mayang, SMP Negeri 1 Umbulsari, SMP Negeri Jenggawah, dan lain-lain.

Tercatat 131 peserta ikuti tes beasiswa unggulan SMK Nuris Jember dengan rincian 98 delapan peserta tes jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), 14 Teknik Kendaraan Ringan (TKR), dan 19 Teknik Sepeda Motor (TSM). Mereka bersaing begitu ketat, berebut beasiswa unggulan baik Platinum, Gold, maupun Star.

Nampaknya, bukan hal yang mudah bagi peserta tes beasiswa gelombang 3 ini untuk dapatkan beasiswa unggulan SMK Nuris Jember. Sebab mereka harus mengerjakan sekitar 50 soal pengetahuan umum.

Expo produk karya siswa SMK Nuris Jember sengaja digelar guna menghibur peserta tes beasiswa unggulan tersebut selama menunggu pengumuman. Peserta tes beasiswa unggulan akan diajak untuk menyaksikan beberapa produk unggulan SMK Nuris Jember seperti Moris dan menyaksikan pembelajaran di kelas Axio dan kelas Honda.

(Baca juga: Berikut Nama Peserta Beasiswa MA Unggulan Nuris Gelombang Pertama, Anda kah yang Berhasil?)

“SMK Nuris Jember benar-benar hebat, bisa bikin Moris yang berbahan bakar listrik dan sekarang sedang proses pembuatan mobil berbahan bakar sinar matahari. Saya berharap sekali bisa diterima di SMK Nuris Jember,” ungkap salah satu peserta tes. (Red/Yuv)

Berikut merupakan hasil tes beasiswa Unggulan gelombang 3 SMK Nuris Jember.

Hasil beasiswa unggulan gel 3_SMK Nuris Jember

Related Post