Play Group dan TK Bina Anaprasa Fun and Smart Education , Pilihan Tepat Buah Hati Anda

Pesantren Nuris– Play Group dan TK Bina Anaprasa Fun and Smart Education siap menerima peserta didik baru. Pendaftaran peserta didik baru taman kanak-kanak tersebut sudah dimulai dan dilaksanakan setiap hari senin sampai dengan Minggu, dari pukul 08.00-12.00 WIB.

Bagi Anda tidak perlu bingung untuk menyekolahkan si kecil. Sebab syarat mendaftar di Play Group dan TK Bina Anaprasa Fun and Smart Education tidak begitu ribet. Anda hanya cukup mengisi formulir pendaftaran, foto copy akta kelahiran, foto copy kartu keluarga.  Ketiganya diserahkan kepada panitia PPDB dalam satu stopmap.

Play Group dan TK Bina Anaprasa memiliki visi mencetak insan berakhlakul karimah, mandiri, dan bertanggungjawab. Sedangkan misinya adalah mengembangkan kemampuan yang dimiliki anak sesuai dengan tahap perkembangannya, mengenalkan anak dengan dunia sekitar, dan memberikan kesempatan pada anak untuk berkreativitas.

Fasilitas pendidikan yang diberikan juga sangat memuaskan di antaranya gedung milik sendiri, sarana bermain yang menyenangkan, koperasi berada di dalam lingkungan sekolah, lingkungan belajar yang menyenangkan, tenaga pendidik yang professional, pembelajaran Alquran dengan teknik tilawatil, sholat Dhuha bersama, les gratis, calestung dasar, program pencarian bakat, dan lain-lain.

Sesuai dengan fasilitas pendidikan yang diberikan, Play Group dan TK Bina Anaprasa berlimpah dengan prestasi. Di tahun pelajaran 2016/2017 taman kanak-kanak tersebut sudah mengantongi beberapa juara di antaranya juara 2 lomba pildacil se-Kabupaten Jember, juara 1 lomba pildacil se-Kecamatan Sumbersari, juara 3 MHQ se-Kecamatan Sumbersari, juara 1 dan 2 lomba mewarnai gambar di SD Baratan 1, juara 3 membaca surat-surat pendek di SD Baratan 1.

“Dengan visi dan misi Play Group dan TK Bina Anaprasa akan selalu berinovasi untuk menciptakan pembelajaran yang efektif dan menyenangkan. Play Group dan TK Bina Anaprasa Fun and Smart Education, Each Child is Unique, dan Move Kids,” tutur Halimastussa’diyah.

(baca juga: Unjuk Kreativitas, TK Bina Anaprasa Nuris Bakal Gebrak Lomba Mewarnai)

“Kami siap menerima peserta didik baru, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi panitia PPDB Play Group dan TK Bina Anaprasa di 082140744978 (Halimatussa’diyah) atau di 085100509462 (Rukmiati),” tambahnya. (Red/Yuv)

Gambar Brosur PPDB Play Group dan TK Bina Anaprasa

Related Post