Bahagianya Dua Guru Nuris ini, Akad di Dhalem Syaikhul Ma’had, Berharap Berkah dan Sakinah

Pesantren Nuris- Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru,  Ustad Sarbini dan istrinya Siti A’yuni Sa’adah.  Jumat lalu, 23 Maret 2018 keduanya melangsungkan akad nikah di rumah Syaikhul Ma’had pesantren Nuris Jember,  K.H. Muhyiddin Abdhussomad. Diucapkannya ijab qobul oleh Ustad Sarbini pertanda cinta mereka telah sah di mata agama dan negara.

Ustad Sarbini yang juga dikenal sebagai pengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMA Nuris Jember  menikahi guru yang juga pengajar mata pelajaran Matematika dan staf kurikulum di MTs Unggulan Nuris. Keduanya mengaku Nuris merupakan tempat  yang mempertemukan mereka untuk pertama kali.

“Kami bertemu pertama kali di Nuris, ketika  akreditasi MA Unggulan Nuris pada tahun 2014. Hampir empat  tahun sudah kami saling mengenal  dan akhirnya kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini di pelaminan, “ kata Ustad Sarbini.

(baca juga: Akhiri Masa Lajang, Alumni Nuris Ini Nikahi Seorang Bidan)

Segenap keluarga besar Pesantren Nuris Jember turut mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan baru ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Selain itu, kelurga besar pesantren tersebut berharap walaupun mereka sudah menikah, mereka tetap ingat Nuris dan akan berjuang bersama untuk memajukan Pesantren Nuris Jember.

(baca juga: Nuris I’m In Love, Alumni Ini Satukan Kasih di Pelaminan)

Perempuan kelahiran 28 Juni 1991 ini mengaku kagum dengan ustad Sarbini karena pembawaannya yang sabar. “Ustad Sarbini merupakan sosok pria yang sabar. Saya suka sekali dengan pembawaannya yang selalu woles. Semoga keluarga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah,” kata A’yun. (Red/Yuv)

Gambar Kedua Mempelai Bersama Keluarga Nuris

 

 

Related Post