Bertemu di Nuris, Pasangan Ini Resmikan Cintanya di Pelaminan

Pesantren Nuris– Kebahagiaan kian menyelimuti pasangan baru ini. Keduanya merupakan ustad dan ustadah di Pesantren Nuris Jember. Ustad Muhammad Tamim akhiri masa lajangnya dan resmi mempersunting ustada Wardatul Badriyah pada Jumat lalu (02/03/2018). Pasangan ustad dan ustadah ini melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan di kediaman mempelai putri Pasrujambe-Lumajang.

Resepsi pernikahan tersebut berlangsung meriah. Keluarga besar Nurul Islam Jember pun turut memberikan doa restu kepada mempelai. Ning Balqis Al-Humairo didampingi dengan Ra Abdu, kepala MA Unggulan Nuris juga memberikan doa restu. “Semoga pernikahan antara Ustad Tamim dan Ustad Warda ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Langgeng hingga maut memisahkan,” tutur Ning Balqis.

(baca juga: Nuris I’m In Love, Alumni Ini Satukan Kasih di Pelaminan)

Pertemuan keduanya bermula dari keduanya yang mengabdikan dirinya di Pesantren Nuris Jember. Ustad Tamim bertugas sebagai salah satu pengurus pesantren Nuris Jember, sedangkan Ustad Warda mengajar di MA Unggulan Nuris.Ustad Muhammad Tamim yang dikenal sebagai seorang ustad yang supel dan ramah , mampu menaklukkan hati ustada Warda. Ustada lulusan Mesir ini, mengaku mengagumi ustad Tamim karena kesabarannya, kerendahan hatinya, dan penyayang.

“Awalnya saya biasa saja terhadap ustad Tamim. Mungkin kita memang berjodoh ya. Hehehehe. Pembawaan ustad Tamim yang rendah hati, sabar, dan penyayang itu yang saya sukai,” kata Ustada Warda. “Semoga pernikahan kami menjadi keluarga yang selalu mendapat lindungan Allah SWT, langgeng hingga kakek nenek, dan segera dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah,” imbuhnya.

(baca juga: Akhiri Masa Lajang, Alumni Nuris Ini Nikahi Seorang Bidan)

Baik ustad Tamim maupun Ustada Warda memutuskan untuk tetap mengabdikan dirinya di Pesantren Nuris Jember. Sebab Pesantren Nuris Jember sudah menjadi bagian hidup mereka. (Red/Yuv)

Gambar mempelai wanita bersama keluarga MA Unggulan Nuris

Gambar mempelai laki-laki bersama keluarga Pesantren Nuris Jember

 

Related Post