Menang dengan Skor 3-2, SMK Nuris Jember Lolos Babak 16 Besar di Ajang Grandiori Cup 2018

Menang dengan Skor 3-2, SMK Nuris Jember Lolos Babak 16 Besar di Ajang Grandiori Cup 2018

Pesantren Nuris – Tim Futsal SMK Nuris Jember melenggang mulus ke babak 16 besar pada perhelatan Grandiori Cup 2018 di lapangan futsal Universitas Muhammadiyah Jember. Mereka menekuk Tim Futsal SMA Negeri 1 Kencong “B” dengan skor tipis 3-2 (20/03/2018).

Di babak pertama, SMK Nuris Jember sempat unggul besar dengan margin goal 2-0.  Pencetak skor tersebut yakni Zainal Abidin, siswa kelas XI TKJ SMK Nuris Jember. Namun, di babak kedua pertandingan menjadi sengit sebab Tim SMA Negeri 1 Kencong “B” mampu menyamakan skor menjadi 2-2.

(baca juga: Terampil dan Cekatan, Siswa SMK Nuris Jember Handle Laboratorium Komputer untuk UNBK)

Beruntungnya, Bagus Fatah, Bek SMK Nuris Jember ini mampu mengeksploitasi dengan memanfaatkan kelengahan lawan di menit-menit akhir. Dia mencetak goal kemenangan dan membuat Tim Futsal SMK Nuris Jember unggul 3-2 atas sekolah negeri asal Kencong tersebut.

“Senang sekali kami bisa tampil lagi di babak 16 besar ini. insya Allah hari Jumat pekan ini pertandingan akan berlanjut lagi. Kami target minimal masuk babak semifinal, semoga saja.” Ungkap Zainal.

(baca juga: Kantongi Sertifikat Mekanik Profesional, 6 Siswa Terbaik SMK Nuris Jember, Undangan Prakerin Khusus di Ahass)

Ajang Futsal yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jember ini bertaraf provinsi. Menjadi suatu yang membanggakan bagi Tim Futsal SMK Nuris Jember karena masih mampu menghela nafas dan melanjutkan kompetisi di babak 16 besar.[AF.Red]

foto Tim Futsal SMK Nuris Jember (kostum hijau) saat melakukan serangan kepada tim lawan

Related Post