SMK Nuris Jember Gilas MAN 2 Jember dengan skor 5-1, Melenggang Mulus ke Delapan Besar

SMK Nuris Jember Gilas MAN 2 Jember dengan skor 5-1, Melenggang Mulus ke Delapan Besar

Pesantren Nuris – Tim Futsal SMK Nuris Jember tampil memukau saat bertemu dengan Tim Futsal MAN 2 Jember “A” dalam pertandingan futsal ajang Grandiori Cup 2018 di lapangan Futsal Universitas Muhammadiyah Jember (24/03/2018). Mereka mampu menggilas madrasah tersebut dengan skor meyakinkan yakni, 5-1.

Pada babak pertama, SMK Nuris Jember sudah membuat skor telak yakni 4-0. Setelah turun minum, SMK Nuris Jember agak menurunkan serangan dan mencoba pemain pengganti untuk mengistirahatkan pemain inti. Akhirnya MAN 2 Jember “A” mampu mencetak goal hiburan sepuluh menit sebelum berakhirnya pertandingan.

(baca juga: SMK Nuris Jember Rebut Juara 3 LDBI, Tembus Dominasi Sekolah Negeri di Kabupaten Jember)

SMK Nuris Jember terus memperkuat pertahanan, tetapi tak disangka di menit akhir, MAN 2 Jember “A” terlalu asyik menyerang dan dapat dieksploitasi hingga SMK Nuris Jember mampu menambah margin goal menjadi 5-1. Dari hasil skor meyakinkan ini, SMK Nuris Jember berhak lolos ke babak delapan besar untuk menghadapi tim kuat dari SMAN 5 Jember “A”.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan sekolah yang mempercayai kami untuk terus meningkatkan potensi kami di ajang futsal ini. Kami akan bertanding dengan baik dan terus menjaga sportivitas. Semoga kami bisa memberi prestasi untuk SMK Nuris Jember tercinta ini.” Ungkap Zainal Abidin, selaku striker sekaligus kapten tim futsal SMK Nuris Jember.

(baca juga: Menang dengan Skor 3-2, SMK Nuris Jember Lolos Babak 16 Besar di Ajang Grandiori Cup 2018)

“Sudah kami siapkan strategi khusus untuk meredam ganasnya tim SMAN 5 Jember “A” yang pertemuan sebelumnya mampu menang 10-0 lawan SMAN Kencong. Kami harus berhati-hati dan disiplin ikuti instruksi Pak Ali Hasan agar terus bisa menang. Kali ini Ustad Imron yang mendampingi kami di lapangan juga sangat memotivasi.” Tambahnya.[AF.Red]

Related Post