Pengunjung Stan Servis Motor Honda SMK Nuris Jember di Silo Bejibun

Pengunjung Stan Servis Motor Honda SMK Nuris Jember di Silo Bejibun

Pesantren Nuris – Setelah sukses menyelenggarakan stan servis motor Honda di Desa Cumedak, Sumberjambe, pada awal April 2018 lalu, Kepala SMK Nuris Jember, Haryono terus melanjutkan program terobosan di Desa Pace, Silo pada hari Senin dan Selasa kemarin (23-24/04/2018). Benar saja, gelaran servis motor Honda gratis yang menampilkan 7 siswa terbaik SMK Nuris Jember sebagai mekanikal ini banyak mengundang minat pengunjung.

Aksi 7 siswa SMK Nuris Jember program studi Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) terus berlanjut di Desa Pace, Kecamatan Silo, Jember. Jika pada gelaran servis di Sumberjambe sekitar 50 sepeda motor yang terlayani, kini hampir seratus sepeda motor yang antre. Lokasi yang bertempat di Balai Desa Pace, tampak banyak antrean panjang sepeda motor Honda yang akan diservis.

(baca juga: Aksi 7 Siswa SMK Nuris Jember dalam Gelaran Servis Gratis MPM Kebonsari, Pukau Warga di Sumberjambe)

Siswa SMK Nuris Jember yang terlibat tersebut yakni, siswa kelas XI TBSM SMK Nuris Jember yakni, Ahmad Dimas Mabruri, Angga Irwansyah, Habib Fajar Dharma P., Ikbal Febri Maulana, M. Akbar Tholibin, Ferdi Hasan, dan Syahru Ramadhani.

“Itu pun kami batasi sepeda motor yang datang, kami buka stan mulai pukul 07.00 hingga pukul 13.00 WIB. Jika tidak kami batasi, bisa kewalahan juga. Sepeda motor yang kami servis juga hanya yang di atas tahun 2013 produksinya.” Kata Dhani Suherman, Kepala Prodi TBSM dan Ketua Panitia Servis Motor Gratis SMK Nuris Jember.

Untung Rahmatullah, Waka Humas SMK Nuris Jember yang mendampingi pelaksanaan servis sepeda motor Honda tersebut membenarkan tuturan Dhani Suherman. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PT MPM Motor Honda Kebonsari yang mensponsori kegiatan ini. Juga tak lupa kepada Pak Farhan, Kepala Desa Pace yang mengizinkan stan kami di halaman Balai Desa tersebut.”

(baca juga: Terampil dan Cekatan, Siswa SMK Nuris Jember Handle Laboratorium Komputer untuk UNBK)

“Semoga tujuan kami untuk mengenalkan SMK Nuris Jember dapat tercapai. Khususnya TBSM yang telah mendapat lisensi Honda sebagai prodi yang mencetak mekanik dasar dan tersertifikasi Honda. Semoga kepercayaan masyarakat meningkat seiring dengan peningkatan kualitas lulusan SMK Nuris Jember ke depan.” Imbuh Untung, guru senior di SMK Nuris Jember tersebut.[AF.Red]

siswa SMK Nuris Jember melakukan servis motor salah satu warga di Silo

 

Related Post