Dinikahkan Kyai, Masjid Baitun Nur Saksi Akad Ustad Subhan dan Istrinya

Dinikahkan Kyai, Masjid Baitun Nur Saksi Akad Ustad Subhan dan Istrinya

Pesantren Nuris – Kabar membahagiakan datang dari Ustad Subhan, salah seorang pengajar dan pengurus di Pesantren Nuris Jember. Dengan lancar dan khidmat, dia melangsungkan akad pernikahan di Masjid Baitun Nur Nuris bersama istri tercintanya, Sholawatun Ningsih, pada hari Jumat, 04 Mei 2018 lalu.

Istimewanya, Syaikhul Ma’had Pesantren Nuris Jember, KH. Muhyiddin Abdusshomad lah yang menikahkan seraya mendoakan mereka. Beliau berharap pernikahan Ustad Subhan Hadi ini dapat membangun sebuah negara kecil yang dapat menciptakan generasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi umat.

(baca juga: Akhiri Masa Lajang, Alumni Nuris Ini Nikahi Seorang Bidan)

“Spesial sekali dan lega setelah akad tadi. Saya berharap dapat membangun sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Amin. Beberapa dari dewan asatid dan pengurus pesantren juga datang, ikut menyaksikan akad kami. Alhamdulillah semuanya lancar.” Ungkap Ustad Subhan, Koordinator Kebersihan Pesantren Nuris Jember bagian asrama pusat ini.

Pernikahan ini telah direncanakan oleh Ustad Subhan jauh-jauh hari. Setelah pertemuannya dengan sang kekasih dan bersambut hangat dengan restu dari kedua orang tuanya, Ustad Subhan langsung bergegas mempersuntingnya. “Wah, jika ingat itu, menjadi cerita yang menarik lho. Sudah ada 6 lelaki yang mendekati istri saya, tetapi dia tolak. Dan ketika saya bertamu menghadap keluarganya, Alhamdulillah langsung diterima.”

(baca juga: Bertemu di Nuris, Pasangan Ini Resmikan Cintanya di Pelaminan)

Sejak pertemuan dengan keluarga Sholawatun Ningsih yang beralamat di Jalan KH. Ali RT. 24 RW 6 Sekarputih, Tegal Ampel, Bondowoso tersebut, akhirnya kini mereka menjalin kasih sesuai syariat Allah dengan akad pernikahan. “Meski sudah menikah dan tidak lagi menetap di pondok, saya tetap mengabdikan diri di Pesantren Nuris Jember. Dan mengajar di SMK Nuris Jember tercinta ini.” imbuhnya.[AF.Red]

foto pernikahan Ustad Subhan dan Istrinya

Related Post