USBN kelas VI Berakhir, MI Unggulan Nuris Fokus PPDB dan UAS Genap 2018

USBN kelas VI Berakhir, MI Unggulan Nuris Fokus PPDB dan UAS Genap 2018

Pesantren Nuris – Sabtu pekan lalu (05/05/2018), Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) di MI Unggulan Nuris telah berakhir. Pelaksanaan ujian khusus siswa kelas VI tersebut dapat terlaksana dengan tertib dan tanpa kendala apa pun.

Total terdapat 42 siswa kelas VI MI Unggulan Nuris yang ikut serta USBN 2018 kali ini. Dengan segala persiapan yang telah dilalui, mulai dari pembelajaran terbimbing di kelas, tambahan jam pelajaran khusus, hingga intensif melalui lembaga bimbingan belajar internal MI Unggulan Nuris untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian akhir tersebut.

Perlu diketahui, USBN 2018 ini merupakan agenda MI Unggulan Nuris untuk meluluskan siswa mereka di tahun ketiga. Setelah sukses meluluskan 2 angkatan sebelumnya, yakni tahun 2016 dan 2017, MI Unggulan Nuris terus mengupayakan peningkatan pelayanan pendidikan berbasis full day school. Dengan memadukan kurikulum pendidikan nasional dengan kekhasan pesantren, bapak Subandi, Kepala MI Unggulan Nuris, mengharapkan lulusannya memiliki kualitas pengetahuan dan akhlak yang baik.

(baca juga: Latih Keterampilan Sains, Semangat Siswa MI Unggulan Nuris Olah Tumbuhan)

“Semakin ke depan MI Unggulan Nuris terus berpacu pada kualitas. Alhamdulillah kepercayaan masyarakat terhadap sekolah kami juga meningkat setiap tahunnya. Bahkan pada saat Penerimaan Peserta Didik Baru tahun 2017 lalu, kami sampai menutup pendaftaran karena keterbatasan lokal kami. Hanya 80 siswa yang kami jarring. ” Ungkap Subandi.

“Kali ini total sudah ada 71 calon siswa MI Unggulan Nuris yang mendaftar. Padahal masih panjang masa-masa pendafatran PPDB ini. Setalah USBN 2018 berakhir dan lancar ini, semoga anak-anak mendapat nilai maksimal. Sekarang kami fokus PPDB demi mendapatkan input berkualitas, dan Ujian Akhir Semester Genap 2018.” Imbuhnya.[AF.Red]

Related Post