Welcome to The Real World, 6 Alumni Nuris Sukses Wisuda di Polije, Langsung Padat Job

Membanggakan, Usai Wisuda Banyak Tawaran Pekerjaan, Polije Pilihan Tepat

Pesantren Nuris – Haru dan bangga kini dirasakan enam alumni Nuris usai diwisuda di gedung Serbaguna Politeknik Negeri Jember (Polije) pada hari Sabtu, 15 Desember 2018. Mereka adalah Adwanul Khoir, Ifa Rusdiana, Hanifatus Sholeha, M. Novan Irianto, Ulfa Ulfia, dan Zuhriyah.

Senyum merekah pecah besama tangis bahagia di wajah mereka. Akhirnya, setahap perjuangan studi tingkat tinggi bisa dilalui dengan tepat waktu dengan menyandang gelar ahli madya, dan sarjana. Khususnya Ulfa Ulfia, alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2014 tersebut, satu-satunya yang meraih gelar sarjana sains terapan di antara kelima kawan lainnya.

(baca juga: Pemuda asal Jambi Ini Alumni Nuris 2014, Sosok Kreatif yang Sukses Raih Diploma di Polije)

“Bahagia sekali bisa lulus dengan baik dan juga bisa dibilang on time, perjuangan yang patut dibanggakan. Akhirnya saya bisa lulus begitu pula dengan kawan-kawan dari alumni Nuris. Semoga ilmu kami bermanfaat dan berkah. Sekarang saatnya mengarungi dunia yang sebenarnya.” Ungkap Ulfa.

Zuhriyah, alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2015, turut mengungkapkan kebahagiaannya. “Alhamdulillah senang dan bangga sekali usai diwisuda. Tak ada waktu berpangku tangan. Welcome to The Real World. Kini giat melakoni bisnis, tapi juga ada langsung ada tawaran kerja, bersyukur sekali. Insya Allah masih istikhoroh dulu, semoga dimudahkan ke depannya.”

(baca juga: Ulet dan Pekerja Keras, Alumni Nuris Menjabat HRD di Perusahaan Ternama)

Ucapan selamat berdatangan dari keluarga besar Pesantren Nuris Jember, khususnya Kopimanis (Komunitas  Polije Mahasiswa Alumni Nuris). Bahkan, ada beberapa informasi mengejutkan, keenam alumni Nuris ini sudah mendapat pekerjaan sebelum wisuda. Semisal, Adwanul Khoir, alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2015, konon akan berangkat ke Yogjakarta.

Begitu pula dengan alumni Nuris lainnya: M. Novan Irianto, lulusan SMK Nuris Jember tahun 2015; Ifa Rusdiana, lulusan SMK Nuris Jember tahun 2015; dan Hanifatus Sholehah, lulusan SMA Nuris Jember tahun 2015. Kabarnya mereka juga sudah memiliki pekerjaan sebelum wisuda.[AF.Red]

Foto salah satu alumni Nuris, Hanifatus Sholeha bersama alumni Nuris yang masih studi di Polije.

Related Post