Kado Terindah di Bulan Kelahiran, Guru MA Unggulan Nuris Ini Resmikan Cinta di Pelaminan

Pesantren Nuris– Kebahagiaan tengah menyelimuti Qutwatil Fitriyah, guru bahasa Inggris MA Unggulan Nuris bersama suami. Senin, 8 Maret 2019 lalu, guru yang dikerap disapa Mrs Fitri ini resmi dipersunting oleh Agung Andriyanto,  pria asal Wuluhan-Jember.  Akad nikah berlangsung begitu sakral di kediaman mempelai putri yang beralamatkan di Balung Kulon. Tepat pukul 09.00, Agung menyatakan janji di hadapan penghulu dan disaksikan oleh  keluarga besar dari kedua mempelai.

Masa pengenalan dua sejoli ini tergolong singkat, hanya butuh waktu kurang tiga bulan keduanya langsung memutuskan untuk berlanjut ke pelaminan. Pertemuan antara Mrs Fitri dengan sang suami bermula dari keisengan teman sekantornya, Yuvita yang juga adik sepupu Agung. “Saya tidak menyangka mereka berlanjut sampai ke pelaminan. Awalnya, saya iseng mengenalkan mereka. Alhamdulilah, saya ikut senang. Semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah”, kata Yuvita.

(baca juga: From IPB Bogor with Love, Alumni Nuris Nikahi Gadis Cantik dan Cerdas Asal Lampung)

Sejak awal bertemu Agung mengaku yakin bahwa guru berprestasi MA Unggulan Nuris tersebut mampu menjadi pendamping hidupnya. “Menurut saya Fitri adalah sosok perempuan yang berbeda dengan perempuan lainnya. Dia adalah perempuan yang tidak neko-neko, pekerja keras, dan pandai. Entah mengapa saya sangat yakin dia bisa menjadi pendamping hidup yang baik dan menjadi sosok ibu yang baik untuk anak saya nanti,” ungkap Agung.

Sebaliknya Mis Fitri juga mengaku bahwa Agung adalah sosok pria yang berbeda dari pria lainnya. “Mas Agung adalah sosok pria yang unik, berbeda dari pria lainnya. Dia adalah pria yang sabar dan tegas. Semoga kami bisa membina keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Pernikahan ini merupakan kado terindah bagi saya di bulan kelahiran,” ujar Mis Fitri dengan bahagia.

Selang kurang lebih 6 hari setelah pelaksanaan akad nikah, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan (14/4/2019). Resepsi pernikahan berlangsung meriah di kediaman mempelai putri. Pengantin wanita nampak begitu cantik dengan balutan busana berwarna cokelat, sedangkan mempelai putra terlihat gagah dengan balutan jas hitam. Seluruh keluarga besar dari keduanya, Ning Balqis Al-Humairo, kepala MA Unggulan Nuris bersama Gus Abdu, dan seluruh keluarga besar yayasan Nurul Islam Jember hadir memberikan doa restu untuk keduanya.

Gambar mempelai bersama kepala MA Unggulan Nuris

(baca juga: Resmikan Cintanya di Pelaminan, Guru MA Unggulan Ini Akhiri Masa Lajang)

“Alhamdulilah, akhirnya Mis Fitri menemukan tambatan hatinya. Selamat untuk keduanya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Semoga segera diberi momongan. Sekali lagi selamat untuk keduanya,” kata Nurul, salah satu staf pengajar bahasa Indonesia MA Unggulan Nuris. (Red/Yuv)

Gambar mempelai bersama keluarga Nuris
Related Post