Hasil UNBK MTs Unggulan Nuris, Ada yang Raih Nilai Nyaris Sempurna di Empat Mapel

Pesantren Nuris– Rabu, 29 Mei 2019 MTs Unggulan Nuris secara resmi mengumumkan hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2018-2019. Siswa MTs Unggulan Nuris dinyatakan lulus 100% dengan nilai rata-rata yang cukup memuaskan pula. Bahkan terdapat beberapa siswa yang nyaris meraih nilai sempurna.

Moch.Hilman Faidul Umam berhasil meraih nilai nyaris sempurna di keempat mata pelajaran yang diujikan. Untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, dia berhasil mendapat nilai 98,0 dan 90,0 untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Tak kalah dengan mata pelajaran Matematika dan IPA, dia berhasil meraih nilai 97,5. Ini merupakan capaian yang luar bisa untuk MTs Unggulan Nuris.

(baca juga: Pengajar Tahfiz MTs Unggulan Nuris, Juara 2 Pekan Tilawatil Quran Emas Tingkat Nasional)

Pengumuman kelulusan UNBK MTs Unggulan Nuris berlangsung khidmat. Pihak MTs Unggulan Nuris juga memberikan apresiasi untuk 10 siswa dengan nilai UNBK terbaik. Mereka adalah Moch. Hilman, Melati Sinta, Moh Miftahurizqi, Fayyadh Rohmany, Indi Darojatun, Syahrul Alam, M.Ikrofani, Leo Chandra, Sabilana Al-Haq, dan Safrina Ila.Total siswa MTs Unggulan Nuris yang mengikuti UNBK 2019 adalah 233 siswa dan dinyatakan lulus 100%.

“Alhamdulilah MTs Unggulan Nuris telah melaksanakan UNBK 2019 dengan hasil yang memuaskan pula. UNBK 2109  ini benar-benar kami persiapkan dengan baik. Mulai dari pemberian jam tambahan untuk maple UN, motivasi-motivasi, dan sebagainya. Kami juga akan berikan apresiasi untuk 10 siswa dengan nilai terbaik. Semoga prestasi MTs Unggulan Nuris semakin meningkat,” Kata Ning Lidya, wakil kepala MTs Unggulan Nuris. Berikut merupakan hasil UNBK 2019 MTs Unggulan Nuris. (Red/Yuv)

Related Post