Santri Nuris Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Satri Se-Jember

Eratkan Tali Silaturahim Santri Se-Jember Melalui Jalan Sehat Santri

Pesantren Nuris- Masih dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional pemerintah kabupaten Jember mengadakan jalan sehat bagi santri. Jalan sehat kali ini dianjurkan memakai sarung karena sangat identik dengan santri.

Santri Nuris ikut hadiri kegiatan ini. Kegiatan yang diadakan di Taman Kota Jember ini berlangsung sangat meriah. Kegiatan jalan sehat santri ini dilaksanakan pada Minggu, 03 November 2019.

(Baca juga: Wujudkan Cinta Sesama Nuris Adakan Sosialisasi Pencegahan Kekerasan dan Pergaulan Bebas)

Pengasuh Pesantren Nuris Jember juga ikut serta meramaikan jalan sehat ini. Banyak santri yang mengikuti kegiatan ini, hingga mencapai sekitar lima ribu orang dari berbagai pesantren di Jember. Santri Pesantren Nuris Jember yang diikut sertakan oleh pengurus pesantren dengan  jumlah 60 orang, 15 santri MTs Unggulan Nuris, 20 santri SMP Nuris Jember dan 30 santri dari lembaga atas (MA Unggulan Nuris, SMK Nuris Jember dan SMA Nuris Jember).

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 06.00-11.30 WIB, dan dihadiri oleh Panglima Santri yaitu Cak Imin dan Syaiful Bahri Anshori. Dalam kegiatan ini juga membagi-bagikan hadiah. Mulai dari hadiah yang bernilai besar hingga yang bernilai biasa.

(Baca juga: Siswa MA Unggulan Nuris Ikuti Penyuluhan Pelestarian Bunga Anggrek)

“Kegiatan ini sangat berguna bagi santri-santri yang ada di Jember, sebab dengan adanya kegiatan ini kita para santri bisa lebih mengeratkan tali silaturrahmi antar pondok lainnya. Semoga di tahun-tahun selanjutnya peserta kegiatan ini adalah seluruh Pondok Pesantren yang ada di Jember.” ujar salah satu peserta dari kelas XII IPA 2 MA Unggulan Nuris, M Ficky Dwi H. (Lana/Red)

Related Post