Resmi Sandang Gelar Sarjana, Alumni Nuris Berkarier di Perusahaan Alat Kesehatan

Ingin Jadi Wanita Karier, Alumni Nuris Memulai Dari Administrasi Keuangan

Pesantren Nuris- Alumni Nuris yang satu ini baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya pada 12 Oktober 2019 lalu. Tak menunggu lama ia sudah bekerja di sebuah perusahaan alat kesehatan. Yuk simak kisahnya!

Qoni A Rosta Syah alumni MTs Unggulan Nuris tahun 2012 dan MA Unggulan Nuris tahun 2015 lalu ini mengambil jurusan ekonomi syariah di IAIN Jember. Dan kini ia bekerja di PT. Intisumber Hasil Sempurna (ONEMED) di perusahaan alat kesehatan. Yang berlokasi di Jl. Teuku Umar no 35 Kebonsari Jember, di bagian Administrasi keuangan.

(Baca juga: Punya Bisnis Beromset Jutaan Alumni Nuris Ini Tekun Selalu Raih IPK Cumlaude)

“Dunia kerja sangat berbeda dengan bangku sekolah maupun kuliah,  diwaktu kuliah saya masih memiliki banyak waktu luang. Meskipun sibuk, tapi masih sempat untuk keluar di jam istirahat. Setelah bekerja, saya mulai memanfaatkan jam istirahat dengan baik. Tidak untuk keluar kantor. Tapi hanya cukup untuk beristirahat sebentar, sholat dan makan. Jam kerja dimulai pukul 08.00 WIB sampai 16.30 WIB, begtu seterusnya setiap hari. Waktu bersama keluarga semakin sulit, sebab kerja di berusahaan konsekuensinya harus taat sama aturan. Tidak bisa libur semau kita. Tanggung jawab saat kerja naik 1 level,” ujarnya

(Baca juga: Raih sarjana teknologi informasi dengan predikat cumlaude alumni Nuris ini layouter andal)

Gadis kelahiran 12 April 1998  itu bersyukur bisa mendapat pekerjaan yang sesuai dengan passion nya, dan tanpa menunggu lama setelah resmi menjadi sarjana, ia sudah dipercaya untuk menjadi salah satu karyawan di perusahaan alat kesehatan tempatnya bekerja saat ini.

“Harapan saya kedepannya, ingin menjadi seseorang yang lebih bermanfaat lagi kedepannya, dan menjadi wanita karir yang sukses,” lanjutnya. [Red.Dev]

Biodata

Nama: Qoni A Rosta Syah
Alumni: MTs Unggulan Nuris 2012 dan MA Unggulan Nuris 2015
Kuliah: IAIN Jember, Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Karier: Admin Keuangan PT. Intisumber Hasil Sempurna (ONEMED)

Related Post