Siswa MI Unggulan Nuris, Juara Di Berbagai Bidang Mulai Matematika, Sains hingga Bahasa

Luar Biasa Siswa MI Unggulan Nuris Menang Lagi!

Pesantren Nuris- Siswa MI Unggulan Nuris kembali meraih prestasi di bidang sains dan bahasa, yakni di bidang lomba olimpiade matematika, sains, dan English speech contest. Lomba ini diadakan oleh MTs Negeri 2 Jember pada Sabtu, 14 Maret 2020 lalu.

Beikut nama-nama peraih juara dari MI Unggulan  Nuris, juara 2 olimpiade matematika tingkat kabupaten atas nama M. Dika Hamdani dari kelas enam. Juara 3 olimpiade sains tingkat kabupaten atas nama Azmi Aufa Hizam dari kelas enam, dan juara Harapan 3 english speech contest tingkat kabupaten atas nama Najma Aulia dari kelas lima.

(Baca juga: Prestasi membanggakan siswa MI Unggulan Nuris di ajang Porseni KKM 2019)

Dari ketiga juara di atas membuktikan bahwa siswa MI Unggulan Nuris mampu bersaing, dan menunjukkan bahwa nama Unggulan tidak hanya sekedar nama, siswa-siswi MI Unggulan Nuris benar-benar berjuang dan terus belajar.

Hal ini juga merupakan kerja keras dari berbagai pihak yang mendukung, bapak-ibu guru, juga ekstrakurikuler sains, bahasa, dan nonsains yang terus menyediakan tentor-tentor berkualiatas di bidangnya.

(Baca juga: Yuk Kepoin Capaian Prestasi MI Unggulan Nuris Update Maret 2020)

“Kami tentu sangat bangga sekali kepada para siswa, meskipun mereka masih kecil mereka tak malas untuk terus belajar dan berlatih. Semoga ke depannya kami bisa terus membimbing siswa siswi MI Unggulan Nuri,  untuk semakin berprestasi di segala bidang yang mereka inginkan,” ujar Ifa Rizki Amalia, S.Km, S.Pd, selaku koordinator Ekstrakurikuler sains MI Unggulan Nuris. [Red.Dev]

Related Post